Dipecat, Ini Pesan Terakhir Conte untuk Chelsea

Antonio Conte
Antonio Conte (Foxsports)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Antonio Conte  berterima kasih kepada  Chelsea  dan juga fansnya yang luar biasa selama dua tahun karirnya di Stamford Bridge. Pelatih asal Italia itu juga berharap The Blues akan tetap sukses ke depannya.

Conte dipecat oleh Chelsea pekan lalu guna memberikan jalan bagi Maurizio Sarri. Mantan pelatih Juventus itu sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League di musim pertamanya namun gagal mempertahankannya di musim keduanya.

baca juga: Rafael Benitez Dipecat, Rooney Hingga Niko Kovac Diperkirakan Jadi Kandidat Pelatih Everton

Meski membawa Chelsea meraih juara Piala FA namun prestasi itu belum cukup menyelamatkan karirnya. Kini, Conte pun mengucapkan salam perpisahannya dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang berada di klub Chelsea .

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya di klub Chelsea atas kerja keras dan dukungan mereka selama dua musim terakhir yang memungkinkan kami untuk memenangkan Liga Premier dan Piala FA bersama-sama," kata dia dalam pernyataan lewat Asosiasi Manajer Liga (LMA).

baca juga: Vlahovic Ungguli 4 Pemain Bintang Dunia, Termasuk Messi

"Bagi para pemain, yang bakat dan komitmennya sangat penting bagi kesuksesan kami, saya berterima kasih kepada mereka atas segalanya. Kami senang bekerja dengan mereka setiap hari."

"Kepada staf saya, yang selalu bekerja sangat keras, saya harus mengucapkan terima kasih dan baik untuk profesionalisme dan dedikasi mereka."

baca juga: Minta Pemain-pemain Ini, Conte Adakan Pertemuan dengan Manajemen Tottenham

"Saya sangat menikmati waktu saya di Inggris dan London dan saya ingin berterima kasih kepada fans Chelsea yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya."

"Sangat fantastis bagi saya untuk dapat berbagi emosi, semangat, dan antusiasme saya selama dua musim tak terlupakan dengan para pendukung Chelsea yang luar biasa ini, yang akan selalu tinggal di hati saya."

baca juga: Jurus Eddie Howe Agar Newcastle Bisa Terhindar dari Degradasi

"Saya berharap Chelsea terus sukses dan semua baik untuk musim depan. Saya telah membuat banyak kenangan selama waktu saya bersama Chelsea , yang akan saya bawa bersama saya ke tantangan berikutnya," pungkas Conte.

Pelatih berusia 48 tahun itu telah memenangi Premier League dengan The Blues, dengan mencatat 30 kemenangan di 38 pertandingan, hanya Pep Guardiola bersama Manchester City yang bisa lebih baik dari itu pada musim lalu.(*)

Sumber: Suara.com

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa