Usai Piala Dunia, Hazard Bakal Pindah ke Real Madrid?

Eden Hazard
Eden Hazard (FIFA)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Kapten Timnas Belgia , Eden Hazard berencana akan meninggalkan Chelsea setelah membela The Blues selama 6 musim. Rekan duet Kevin De Bruyne di Red Devils itu melirik Real Madrid .

Dilansir dari Goal, Hazard mengaku ragu dengan masa depannya di Chelsea . Apalagi bagi dia, Real Madrid adalah klub yang diimpikannya.

baca juga: Kalah Telak dari Vietnam, Shin Tae-yong: AFC Harus Cek Ulang Ini

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," kata Hazard.

Keputusan soal masa depannya di Chelsea tersebut akan disampaikannya usai gelaran Piala Dunia 2018 ini.

baca juga: Pernyataan Ancelotti Ini Bikin Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid Makin Tak Jelas

"Tentu saja, setelah Piala Dunia ini, saya dapat memutuskan apakah saya ingin bertahan atau pergi, tetapi Chelsea akan memiliki keputusan akhir," sebut dia.

Ketika dikaitkan soal tujuan klubnya, Hazard tidak mau menyebutkan secara jelas hanya saja ia sedikit berkilah dengan pernyataan,"Anda tahu tujuan yang saya pilih," ujarnya kemudian.

baca juga: Chelsea Juara Liga Champion Musim Ini

Namun sejauh ini, eks pemain Lille itu memang deras dikabarkan bakal menggantikan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, menurut informasi Bos baru The Blues, Maurizio Sarri, berjuang untuk mempertahankan bintang utamanya, yang diyakini jadi favorit untuk memenangkan Golden Ball di Piala Dunia setelah performa apik bersama Belgia.

baca juga: Final Liga Champions, Guardiola: Demi Gelar Kami Siap Menderita

Pemain berusia 27 tahun itu tampil impresif di Rusia dan mencetak gol ketiganya di turnamen itu ketika Belgia mengalahkan Inggris 2-0 di perebutan tempat ketiga di St Petersburg pada Sabtu 14 Juli 2018 kemarin.(*)

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa