Ibrahimovic dan Beckham Saling Tantang di Laga Swedia vs Inggris

Ibrahimovic dan David Beckham
Ibrahimovic dan David Beckham (Euro Sport)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Timnas Swedia akan menghadapi di Inggris untuk memperebutkan tiket ke Semifinal Piala Dunia 2018. Pertandingan ini akan digelar di Samara Arena, Sabtu 7 Juli 2018 pukul 21:00 WIB.

Selain adu kekuatan kedua kesebelasan, pertandingan ini juga jadi ajang adu tantangan bagi dua pemain legenda kedua negara tersebut.

baca juga: Seorang Perawat Dianiaya karena Ingatkan Pakai Masker di Kereta

Dua pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham . Ibrahimovic dengan keyakinannya bahwa Swedia akan menang menantang Beckham untuk melakukan sesuatu yang ia inginkan, begitu juga sebaliknya.

Melalui akun Instagramnya, Ibrahimovic ingin Beckham mentraktirnya membeli barang-barang yang ia inginkan di sebuah toko furniture-IKEA jika Swedia menang.

baca juga: Inggris Uji Coba Tes Air Liur Untuk Deteksi Virus COVID-19

Begitu pula jika Inggris menang, mantan bintan Manchester United itu berjanji akan mentraktir David Beckham makan malam di restoran manapun di dunia ini.

"Yo David Beckham, jika Inggris menang saya akan mentraktir Anda makan malam di mana pun Anda mau di dunia ini, tapi jika Swedia menang Anda membelikan apa pun yang saya mau di IKEA," tulis Ibra.

baca juga: Ratas Persiapan Piala Dunia U-20 2021, Jokowi Minta Laporan PSSI

Tantangan tersebut kemudian dijawab pula oleh Beckham, " Zlatan Ibrahimovic , jika Swedia menang secara pribadi saya akan membawa Anda ke IKEA dan membelikan apa pun yang Anda butuhkan untuk rumah baru di Los Angeles," tulis mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

"Tapi jika Inggris menang saya ingin Anda datang ke Wembley menyaksikan laga dan mengenakan kostum Inggris serta menikmati ikan dan kentang-makanan khas Britania Raya saat jeda," tambahnya.

baca juga: Ronaldo, Ibrahimovic Positif Covid-19, The Doctor: Virusnya Punya Selera Bagus

Diketahui, Swedia tampil impresif di Piala Dunia tahun ini meski tak lagi diperkuat sang striker LA Galaxy berusia 36 tahun, yang menyatakan pensiun dari pentas internasional selepas Euro 2016.

Ibrahimovic dan Bekcham pernah berada dalam satu tim yakni saat keduanya memperkuat Paris Saint-Germain pada 2013 lalu.(*)

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa