Harapan Mahyeldi untuk PSP Padang

Mahyeldi saat acara pelepasan para pemain
Mahyeldi saat acara pelepasan para pemain (Humas Pemko Padang)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Ketua Umum PSP Padang Mahyeldi Ansharullah yang juga merupakan Wali Kota Padang melepas tim PSP Padang berangkat ke ibu kota Kabupaten Agam, Lubuk Basung untuk mengikuti babak penyisihan grup C kompetisi PSSI Liga 3 2018 zona Sumbar, Minggu 1 Juli 2018 kemarin di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang .

PSP Padang akan mengawali laga grup C melawan Solok FC pada Senin 2 Juli 2018 pukul 15.30 WIB sore nanti setelah laga pertama antara tuan rumah PSKA Agam kontra Limkos FC pukul 13.30 WIB siang nanti. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Bukik Bunian, Lubuk Basuang selaku tempat helatan seluruh laga grup C.

baca juga: Kejaksaan Akan Musnahkan Barang Bukti 237 Ton Gula , Kuasa Hukum Xaveriandy Sutanto Lakukan Hal Ini

"Mudah-mudahan kita dapat meraih hasil yang maksimal. Alhamdulillah cukup banyak pengusaha yang memberikan bantuan dan mendukung tim ini, semoga bisa mengangkat prestasi PSP Padang lebih baik lagi," ujar Mahyeldi dalam kegiatan yang dihadiri official dan seluruh skuad PSP itu.

Mahyeldi berharap, meski keterbatasan anggaran, para pemain untuk tetap memberikan penampilan yang terbaiknya dengan memiliki semangat tinggi, bekerja keras dan mampu menghasilkan sesuai harapan yaitu Kemenangan

baca juga: AJI Padang Bangun Kantor di Gunung Pangilun Padang

"Tentunya kami juga berharap tim ini bisa menjadi yang terbaik di Sumbar, jelas dalam permainan memiliki semangat, motifasi tinggi dan kerja keras" terang Mahyeldi Ansharullah.

Sebagai pengurus, Mahyeldi optimis tim ini bisa bersaing dan melaju hingga kelak ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

baca juga: Diskominfo Padang Beri Pelatihan Singkat Kepada KIM

'Tim ini dilatih sesepuh sepakbola Sumbar, H Suhatman Imam. Tentu strateginya untuk memenangkan sebuah pertandingan tidak diragukan lagi. Insyaallah usaha dan kerja keras kita semua mendapatkan hasil yang positif," tukuknya optimis. (rel.*)

Penulis: Iwan R