Tottenham Hotspur Kepincut Ante Rebic

Selebrasi Ante Rebic setelah menciptakan gol pertama ke gawang Argentina.
Selebrasi Ante Rebic setelah menciptakan gol pertama ke gawang Argentina. (FIFA)

KLIKPOSITIF -- Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk menggaet salah satu pemain yang berjasa mengantar Kroasia melibas Argentina tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan babak grup Piala Dunia 2018, yaitu sosok yang mencetak gol pertama tim, Ante Rebic.

Pemain Eintracht Frankfurt tersebut mencetak gol voli indah setelah memanfaatkan blunder fatal dari kiper Willy Caballero, untuk membuka keunggulan Kroasia sebelum Luka Modric dan Ivan Rakitic menyempurnakan skor.

baca juga: Chelsea Bisa Saja Duetkan Lukaku dengan Haaland, Vlahovic Muncul Sebagai Pengganti di Dortmund

Dilansir Goal Internasional, pemain berusia 24 tahun itu berstatus pinjaman dari Fiorentina tapi kesepakatan diyakini sudah tercapai untuk menjadikannya permanen di Bundesliga. Namun, dengan performa apiknya di Rusia, terutama setelah mencetak gol ke gawang Argentina.

Tottenham dikabarkan kembali tertarik untuk mendatangkan Rebic setelah sempat melakukan hal tersebut lima tahun lalu. Spurs sempat mengincar Rebic ketika sang pemain masih membela RNK Split dan telah mengajukan tawaran £5 juta, tapi transfer tersebut tidak pernah menjadi kenyataan.

baca juga: Kena Denda Rp30 Juta, Ini Tanggapan Manajemen Semen Padang FC

Frankfurt disebut bersedia menjual Rebic jika ada yang mengajukan penawaran sebesar £26 juta pada bursa transfer musim panas ini. (*)

Penulis: Agusmanto