Jonny Evans Resmi Gabung dengan Leicester City

Jonny Evans resmi ke Leicester City.
Jonny Evans resmi ke Leicester City. (the sun)

KLIKPOSITIF -- Leicester City mulai memperkuat skuatnya menghadapi musim depan. The Foxes telah resmi memboyong Jonny Evans dari klub degradasi West Brom dengan kesepakatan kontrak selama tiga tahun.

Mantan bek Manchester United tampil mengesankan selama tiga tahun di The Hawthorns. Evans telah mencetak lima gol dari 96 penampilannya bagi the Baggies setelah bergabung dari MU pada 2015.

baca juga: Hanya Mampu Imbang, Liverpool Tersingkir- Madrid Lawan Chelsea

Ia telah kencang dihubungkan dengan Arsenal dan Manchester City pada tahun lalu. Namun, Evans akhirnya bergabung dengan Leicester. Evans setuju dikontrak selama tiga tahun dengan transfer sebesar 3,5 juta poundsterling yang akan dibayar secara bertahap.

"Sangat menyenangkan bisa bergabung dan saya senang semuanya sudah lewat. Ketika kesempatan ini muncul, itu adalah salah satu yang tidak bisa saya tolak," ungkap Evans dalam situs resmi Leicester yang dilansir suara.com, jaringan KLIKPOSITIF Nasional Network (KPNN).

baca juga: Menang Lagi dari Dortmund, City ke Semi Final Liga Champions

"Ini klub yang ambisius, pemiliknya ambisius dan semua orang ingin membawa klub ke depan. Saya berharap dapat memberi banyak kepada tim dan klub."

"Ini tempat yang bagus untuk bermain sepak bola, para penggemar benar-benar berada di belakang tim dan para pemain fantastis - ini semua faktor yang membuat saya ingin gabung klub sepakbola ini," kata Evans. (*)

baca juga: Hasil Liga Eropa Dini Hari tadi: Roma Gebuk Ajax, Villareal Menang 1-0

Penulis: Agusmanto