Kontra Chile, Lionel Messi Duduk di Bangku Cadangan

Lionel Messi
Lionel Messi (net)

KLIKPOSITIF - Nama Lionel Messi tidak masuk dalam starting eleven tim tango Argentina saat menghadapi Chile penyisihan Grup D Copa America Centenario di Stadion Levi's, Santa Clara, California, Selasa pukul 09.00 WIB.

Messi belum bisa dipasang dari awal pertandingan akibat belum pulih seutuhnya dari cidera yang dialaminya. Pelatih Tata Martino akan mengisi ruang yang ditinggalkan Messi dengan Higuain, Gaitan dan Di Maria.

baca juga: Setelah Messi, Kini Luis Suarez Dikhianati Bartomeu?

Sebelumnya dia mengatakan sangat berharap Messi bisa turun dalam pertandingan kontra Chile. Cidera pinggang menurut Martino adalah cidera yang rentan. Maka dari itu kesiapannya akan ditentukan pada menit-menit akhir.

Messi mengikuti sesi latihan secara terpisah dari rekan-rekan lainnya setelah mengalami cedera punggung saat melawan Honduras. Rencananya dia akan berlatih di bawah pengawasan staf Timnas Argentina. Striker Benfica Nicolas Gaitan akan mengisi kekosongan posisi Messi , jika dia dinyatakan tidak bisa tampil.

baca juga: Bertahan, Lionel Messi Sebut Bartomeu Bohong

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir laman Fox Sport:

Argentina: (4-3-3) Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Augusto Fernandez, Javier Mascherano, Ever Banega; Nicolas Gaitan, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria

baca juga: Jika Messi Pergi, Pemain Ini yang Akan Mewarisi Nomor 10 Barcelona

Chile: (4-3-3) Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Eugenio Mena; Arturo Vidal, Marcelo Diaz, Charlez Aranguiz; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas, Jean Beausejour.

Penulis: Ramadhani