Martial ke Serie A, MU Datangkan Winger Chelsea

Willian Berpeluang Berseragam MU
Willian Berpeluang Berseragam MU (Chelseafc.com)

KLIKPOSITIF -- Manchester United (MU) berpeluang besar mendapatkan winger Chelsea musim depan. Kali ini Willian yang akan merapat ke Old Trafford.

Manajer MU Jose Mourinho diketahui sangat menyukai Willian. Moruinho-lah yang merekrut pemain asal Brasil tersebut ke Chelsea sewaktu masih menangani The Blues pada tahun 2013. 

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Mourinho ingin reunian dengan Willian di MU musim depan. Tenaga Willian dibutuhkan karena MU berniat melepas penyerang sayap Anthony Martial ke Juventus.

Manchester Evening News melaporkan MU serius mengejar Willian. Setan Merah sudah melakukan pembicaraan awal dengan agen Willian pada bulan ini.

baca juga: Rafael Benitez Dipecat, Rooney Hingga Niko Kovac Diperkirakan Jadi Kandidat Pelatih Everton

Willian akan menyusul Nemanja Matic yang sudah lebih dulu dibajak MU dari Chelsea . Matic bergabung dengan MU pada musim panas 2017.

Willian sebenarnya masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020. Namun Chelsea diperkirakan tidak akan menghalangi kepergian Willian. The Blues berniat merombak tim musim panas nanti.

baca juga: Vlahovic Ungguli 4 Pemain Bintang Dunia, Termasuk Messi

MU melirik Willian setelah sulit mendapatkan pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic. Mourinho sejak musim panas lalu melirik Perisic, namun selalu menemui jalan buntu.

Sumber: liputan6.com

baca juga: Minta Pemain-pemain Ini, Conte Adakan Pertemuan dengan Manajemen Tottenham

Penulis: Rezka Delpiera