Seluruh Pemain Telah Hadir, Sore Ini Semen Padang Latihan Taktik

Semen Padang FC Latihan di Lapangan Galatama Semen Padang Dipimpin Pelatih Kepala Nil Maizar
Semen Padang FC Latihan di Lapangan Galatama Semen Padang Dipimpin Pelatih Kepala Nil Maizar (KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF - Tim Semen Padang FC telah memulai latihan perdana Jumat pagi (3/6), pasca libur yang diberikan oleh manajemen. Pada latihan yang digelar di Lapangan Galatama Semen Padang, semua pemain sudah hadir.

"Tadi pagi kita sudah mulai latihan dengan materi pemulihan kondisi fisik pemain," kata asisten pelatih Semen Padang FC, Weliansyah saat dihubungi KLIKPOSITIF , Jumat (3/6).

baca juga: Semen Padang FC Seleksi Puluhan Pemain untuk Academy

Menurutnya, seluruh pemain Kabau Sirah telah hadir  sejak Kamis (2/6) malam.  Pemain akan kembali mengikuti latihan sore ini dilapangan Galatama Semen Padang dengan materi pengembalian kondisi fisik dan taktik.

“Pemain cukup lama libur. Kondisi fisik mereka harus dikembalikan. Untuk hari ini, kita fokus pengembalian kondisi pemain,” ujar Weliansyah.

baca juga: Pemain Muda Semen Padang FC dipanggil Shin Tae Yong Untuk TC Persiapan Sea Games

Hengki Ardiles dan kawan-kawan kembali akan melakoni pekan keenam Torabika Soccer Championship ( TSC ), bertandang ke markas Perseru Serui, Sabtu (11/6). Ini menjadi laga tandang ketiga skuat Nil Maizar, setelah pada dua laga tandang sebelumnya takluk dari Persija dan Bali United.

Semen Padang saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara dengan koleksi 9 poin hasil dari tiga kemenangan. Semen Padang memiliki poin sama dengan Sriwijaya FC di peringkat dua dan selisih satu poin dari Arema yang berada di puncak klasemen.

baca juga: Liga 1 2020 Dibatalkan, SPFC Bicara Musim 2021 dan Nasib Kontrak Pemain

Penulis: Rezka Delpiera