Iwan Setiawan Resmi Dipecat Borneo FC

Eks Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan.
Eks Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan. (twitter)

KLIKPOSITIF -- Keputusan mengejutkan diambil manajemen Borneo FC, setelah menjalani laga perdana Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC. Menyusul, mereka memastikan telah memecat pelatih Iwan Setiawan.

Seperti diketahui, hasil laga antara Borneo kontra Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3) lalu berakhir imbang tanpa gol. Hasil itu menuai kekecewaan dari suporter Borneo yang langsung meminta Iwan mundur dari jabatannya.

baca juga: Pemain Sepakati Pemotongan Gaji, Barcelona FC Terhindar dari Kebangkrutan

Pada saat jumpa pers pun Iwan menanggapi hal tersebut dengan penuh emosi dan menyatakan siap pergi. Hingga akhirnya, manajemen tim Pesut Etam memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan mantan pelatih Persija Jakarta itu, hari ini.

Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai pelatih kepala Borneo FC di Gojek Liga 1 . "Terima kasih coach!" tulis Borneo, dalam akun resmi instagram mereka, Selasa (27/3) pagi.

baca juga: Batal Berkarir di Eropa, Warganet Berikan Semangat Untuk Bagus Kahfi

Dengan demikian, Iwan menambah daftar pelatih yang dipecat cepat dari kontestan Liga 1 2018. Sebelumnya, ada Subangkit yang didepak PSIS Semarang dan Gomes de Oliveira yang tak lagi digunakan jasanya oleh Madura United jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. (*)

sumber: goal.com

baca juga: Dianggap Pahlawan, Maradona Akan Dimakamkan dengan Proses Kenegaraan

Penulis: Agusmanto