20 Pamain Real Madrid Dipanggil Memperkuat Timnas

Real Madrid
Real Madrid (pixabay)

KLIKPOSITIF -- 20 pemain Real Madrid telah dipanggil oleh tim nasionalnya (timnas) masing-masing untuk memperkuat negaranya dalam laga uji coba ataupun resmi, yang masuk dalam kalender FIFA .

Dilansir dari laman Real Madrid , nama-nama seperti, Sergio Ramos, Nacho, Isco, Asensio, Lucas Vázquez, Carvajal, Varane, Bale, Kroos, Casemiro, Marcelo, Modric, Kovacic, Keylor Navas, Cristiano Ronaldo dan Achraf akan memainkan laga-laga persahabatan.

baca juga: Pemain Sepakati Pemotongan Gaji, Barcelona FC Terhindar dari Kebangkrutan

Vallejo, Ceballos dan Mayoral akan berlaga dalam babak klasifikasi bagi Kejuaraan Eropa 2019 dan Luca akan menghadapi dua pertandingan melawan Amerika Serikat bersama dengan tim Perancis U-20.

Meraka akan membela timnas masing-masing pada akhir pekan ini, seperti pertandingan antara Jerman-Spanyol (Jumat, tgl 23, pukul 20.45), Spanyol-Argentina (Selasa, tgl 27, pukul 21.30).

baca juga: Karena Hal Ini, Maverick Vinales Merasa Tidak Dianggap di Tim Yamaha MotoGP

Sergio Ramos, Lucas Vázquez, Nacho, Isco, Asensio dan Carvajal akan menghadapi dua pertandingan persahabatan bersama dengan Spanyol menghadapi Jerman dan Argentina. Yang pertama akan dimainkan sebagai laga tandang, di Esprit Arena di Düsseldorf, dan pertandingan kedua akan berlangsung dikandang sendiri yaitu di Wanda Metropolitano.

Tiongkok-Wales (Kamis, tgl 22, pukul 12.35) Wales-Republik Ceko atau Uruguay (Senin, tgl 26; pukul 08.35 atau 12.35) Gareth Bale masuk dalam daftar pertama pelatih timnas Wales yang baru, Ryan Giggs, untuk berangkat ke Nanning dan melangsungkan China Cup, dimana juga akan turut berpartisipasi Uruguay, Republik Ceko dan tim tuan rumah.

baca juga: Batal Berkarir di Eropa, Warganet Berikan Semangat Untuk Bagus Kahfi

Wales akan memainkan laga semifinal melawan Tiongkok dan empat hari kemudian akan menghadapi laga final atau laga yang memperebutkan posisi ketiga dan keempat.

Kemudian tim 'canarinha', yang akan dibela oleh Marcelo dan Casemiro dalam daftar pemain, akan melangsungkan dua pertandingan tandang persahabatan. Yang pertama akan menghadapi Rusia di stadion Luzhniki di Moskow, dan laga kedua menghadapi Jerman di stadion Olimpiade Berlín. Pertandingan Rusia-Brasil (Jumat, tgl 23; pukul 17.00), Jerman-Brasil (Selasa, tgl 27;pukul 20.45)

baca juga: Jadi Juara Dunia MotoGP 2020, MIr Tak Sabar Nantikan Kemunculan Marquez

Selanjutnya untuk timnas Kroasia, bersama dengan Modric dan Kovacic, akan memainkan dua laga persahabatan setelah memastikan klasifikasi mereka bagi Kejuaraan Dunia yang akan datang. Kedua laga tersebut akan dilangsungkan di Amerika Serikat. Yang pertama melawan Peru di Miami dan yang kedua menghadapi Meksiko di Dallas. Perú-Kroasia (Sabtu, tgl 24; pukul 01.00)
Meksiko-Kroasia (Rabu, tgl 28; pukul 03.30)

Cristiano Ronaldo akan memimpin Portugal dalam dua pertandingan persahabatan yang akan dilangsungkan di Swiss. Yang pertama akan dimainkan di Zúrich melawan Mesir dan yang kedua di Jenewa menghadapi Belanda. Portugal-Mesir (Jumat, tgl 23;pukul 20.45), Portugal-Belanda (Senin, tgl 26; pukul 20.30)

Penulis: Eko Fajri