Hengki Ardiles Bertekad Kembalikan Kejayaan Semen Padang FC

Kapten Semen Padang FC, Hengki Ardiles
Kapten Semen Padang FC, Hengki Ardiles (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Legenda hidup Semen Padang FC, Hengki Ardiles berjanji kepada para suporter dan masyarakat Sumbar untuk mengembalikan tim yang dibelanya hampir 20 tahun tersebut ke kasta tertinggi Liga Indonesia

Saat ditemui KLIKPOSITIF usai launching tim Semen Padang FC di Hotel Pangeran, Minggu malam, Hengki mengaku memiliki tekad yang tinggi untuk mencapai target tersebut.

baca juga: Ingin Jadi Polisi, Pemain Muda Bali United Ini Pilih 'Pensiun'

"Musim ini saya masih belum menyerah. Saya ingin mengembalikan kejayaan tim ini dan membawanya kembali ke Liga 1," tegas Il Capitano ini. 

Bahkan, dia pun menyatakan masih siap bermain musim depan bersama Semen Padang FC jika masih diizinkan oleh tim pelatih dan manajemen. Baginya, tim Kabau Sirah adalah rumah. 

baca juga: Timnas Belum Gelar Latihan, Ini Kata Shin Tae Yong

"Umur saya memang sudah tak muda lagi, makanya saya ingin memberikan terbaik untuk tim ini menjelang saya mengakhiri karir," jelasnya. 

Ditanyai mengenai masa depan, Hengki sendiri sudah menyelesaikan lisensi kepelatihan type C. Saat ini, dirinya juga tengah mengurus lisensi type B. "Sebagai pesepakbola, jadi pemain adalah impian dan jadi pelatih adalah kesempurnaan seorang pemain ," tutup Hengki. (*)

baca juga: Hanya Libur Satu Bulan, Liga Italia Musim 2020-2021 Dimulai Bulan Depan

Penulis: Agusmanto