Jika Wenger Dipecat, Legenda Ini Siap Latih Arsenal

Thierry Henry
Thierry Henry (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain legenda Arsenal , Thierry Henry mengaku siap menerima tawaran melatih The Gunners jika Arsene Wenger dipecat dari klub tersebut.

Pernyataan itu dilontarkan Henry seiring dengan isu pemecatan Wenger usai mendulang kekalahan dari Manchester City kemarin dengan skor 0-3.

baca juga: Arsenal Juara Piala FA

Isu tersebut memuncak ketika, Arsenal lagi-lagi kalah menghadapi klub Brighton and Hove Albion yang merupakan tim promosi itu.

"Dengar, saya seorang kompetitor dan tidak akan mundur jika diberi tantangan," kata Henry kepada Sky Sports.

baca juga: Wolves Pagari Raul Jimenez dengan Banderol Selangit

Henry saat ingin melatih klub yang pernah dibelanya itu meski saat ini ia tengah menukangi Timnas Belgia sebagai asisten pelatih.

"Kita membicarakan perkiraan sebelum semuanya terjadi. Tapi, saya bukan orang yang mundur atau menolak tantangan sejak saya masih muda," sambungnya.

baca juga: Gabung Chelsea, Timo Werner Warisi Nomor Punggung Pedro Rodriguez?

Seperti diketahui, karier Henry melejit setelah gabung Arsenal pada tahun 1999. Seelah delapan tahun di London.

Pria asal Perancis itu sempat berkelana ke Barcelona dan New York Red Bulls dan memutuskan untuk kembali ke Arsenal untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain.

baca juga: Arsenal Pastikan Mustafi Absen Perkuat The Gunners di Final Piala FA

"Kalau Anda mencintai satu tempat dan mereka meminta bantuan, saya ulangi, ketika mereka meminta bantuan Anda pasti takkan menolak," pungkasnya kemudian.(*)

Sumber: CNN Indonesia

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa