Sore Nanti, Semen Padang FC Tantang Bukittinggi Selection di Ateh Ngarai

Skuad Semen Padang FC
Skuad Semen Padang FC (Dokumentasi Semen Padang FC)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tim Semen Padang FC akan menantang dua tim Bukittinggi Selection di Stadion Ateh Ngarai Bukittinggi , Sabtu 17 Februari 2018 sore nanti. Rencananya, pertandingan ini akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Menghadapi tim Bukittinggi ini, Manajer tim Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, Semen Padang FC akan membawa seluruh kekuatan yang saat ini dimiliki, minus Agung Prasetyo yang masih dalam pemulihan cedera.

baca juga: Bukittinggi Tambah 100 Tempat Tidur untuk Pasien COVID-19

Karena ada dua tim yang akan dilawan Semen Padag FC dalam sehari, maka sistem pertandingan yang akan dimainkan di Bukittinggi hampir sama dengan di Pariaman dan 50 Kota, yaitu 1 X 45 menit dan 2 X 45 menit.

"Sistem seperti ini kita mainkan, agar seluruh pemain dapat bermain dan melihat kemampuan fisik dari mereka," sebut Win.

baca juga: Owner Foresthree Coffee Muhammad Syukri Jabat Ketua ESI Kota Bukittinggi Pertama

Ia berharap, pertandingan yang akan digelar ini, dapat menghibur masyarakat sekaligus memperkenalkan skuad tim Semen Padang FC ke masyarakat luas.

Setelah melakoni pertandingan tersebut, Semen Padang FC akan menantang tim dari Pasaman Barat (Pasbar) pada Minggu 18 Februari 2018 di lapangan Simpang Empat Pasbar dan akan menjadi penutup Tour Sumbar.

baca juga: Polres Bukittinggi Distribusikan Bansos Dalam Masa PPKM Darurat

Usai menjalani Tour Sumbar, Tim Semen Padang FC sudah menyiapkan beberapa agenda lainnya, yaitu pertandingan di luar Sumbar, baik berupa laga uji coba dengan tim Liga 1 maupun pertandingan pemanasan dengan kontestan Liga 2 lainnya.

Win berharap, persiapan tim dapat matang jelang bergulirnya kompetisi yang masih menunggu jadwal di gelar. (rel.*)

baca juga: Truk Bermuatan Tepung Terguling di Jalan Padang Panjang-Bukittinggi, Ini Kronologisnya

Penulis: Iwan R