Kelebihan Pemain di Real Madrid, Isco Terancam Dilepas

Pemain Real Madrid, Isco.
Pemain Real Madrid, Isco. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bakal melepas gelandang Isco di bursa transfer musim panas depan. Media Spanyol AS menyebut Madrid akan melepas Isco di bursa transfer musim panas mendatang.

Isco sendiri kini kalah bersaing di tim utama Madrid menyusul pulihnya Gareth Bale dari cedera berkepanjangan dan gelandang internasional Spanyol itu lantas disebut sebagai surplus.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Laporan media Spanyol AS menyebut Zidane merasa kecewa dengan inkonsistensi Isco, padahal ia sudah merelakan James Rodriguez yang akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim, hanya untuk memberinya menit bermain.

Jika Isco benar-benar masuk dalam daftar jual, eks pemain Malaga itu tidak kekurangan peminat lantaran ada Manchester City yang dalam beberapa waktu terakhir disebut tertarik pada talenta pemain 25 tahun itu.

baca juga: Courtois Tampil Mengesankan Bersama Real Madri, Tersisih dari Ballon d'Or dan The Best FIFA

Sementara itu, Zidane diduga akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuatnya di bursa transfer mendatang menyusul musim mengecewakan yang dilalui timnya di kompetisi La Liga musim ini.

Untuk saat ini, Madrid arahan Zidane masih tertahan di urutan keempat di tabel klasemen La Liga dengan koleksi 39 poin dari 21 laga perdana. Klub asal ibu kota itu tertinggal 19 poin di belakang sang pemuncak Barcelona, yang sejauh ini telah memainkan 22 pertandingan. (*)

baca juga: Ancelotti Pelatih Italia Pertama yang Memenangkan Piala Super Spanyol

sumber: goal.com

Penulis: Agusmanto