Coret Young-jin, PSMS Medan Kedatangan Dua Pemain Lokal

Amarzukih
Amarzukih (istimewa)

KLIKPOSITIF -- PSMS Medan mulai menunjukan geliat di bursa transfer . Usai kedatangan Yongki Ariwibowo dan Jajang Sukmara, mereka kini menambah dua pemain anyar lagi.

Mantan pemain Persija Jakarta, Amarzuki bersama Syakir Sulaiman yang sebelumnya bermain di Bali United adalah rekrutan terbaru PSMS. Mereka akan segera ikut dalam latihan tim.

baca juga: Januari yang Sibuk Menanti Real Madrid, Intip Pemain yang Berpotensi Masuk dan Keluar?

"Amarzukih datang hari ini. Kalau Syakir kemungkinan 5 Januari sudah gabung latihan bersama tim," kata pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Jumat.

Pria yang akrab disapa Djanur itu mengungkap alasan memilih Amarzukih dan Syakir. Selain berpengalaman, mereka juga bisa ditempatkan di beberapa posisi berbeda.

baca juga: Jamu PSG, City Berhasil Amankan Tiga Poin

"Amarzukih itu bisa bermain jadi bek sayap kiri atau kanan. Kalau Syakir bisa jadi penyerang sayap dan gelandang serang," tutur Djanur.

Terkait dengan pemain asing, Djanur memutuskan untuk mendepak Kwon Young-jin. Bek asal Korea Selatan tersebut tidak mampu memikat hati Djanur selama latihan dan uji coba.

baca juga: Manajer Semen Padang FC Resmi Mengundurkan Diri

"Young-jin sudah dicoret. Makanya hari ini dia tidak ikut latihan lagi. Dia tidak memenuhi kriteria," ujar pelatih berusia 53 tahun tersebut. (*)

sumber: liga-indonesia.id

baca juga: Raih Poin Penuh di Laga Perdana, PS Aroma Taram Berharap Lolos Babak Penyisihan Grup

Penulis: Agusmanto