Cetak Satu Gol di Almere City, Pemain Ini Langsung ke Madura United

Gaston Salasiwa
Gaston Salasiwa (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Calon pemain Madura United FC, Gaston Salasiwa mencetak gol buat klubnya, Almere City FC. Gol itu dicetaknya ke gawang FC Eindhoven dalam lanjutan Jupiler League atau Eerste Divisie, kompetisi kasta kedua di Belanda.

Dalam pertandingan di Yanmar Stadium, Almere, Belanda, tim ini menang telak 5-1 atas FC Eindhoven. Dan, Gaston Salasiwa menyumbang 1 gol untuk kemenangan Almere City. Bisa jadi gol itu sebagai salam perpisahan Gaston Salasiwa dengan Almere City.

baca juga: Bikin Ngakak, Netizen Serang Akun Hanura Karena Mengira Ada Hubungannya dengan Haruna

Pasalnya, usai pertandingan melawan FC Eindhoven itu, kompetisi di Belanda akan libur selama tiga pekan. Kompetisi diliburkan selain untuk merayakan Natal, sekaligus jeda musim dingin. Jupiler League dan kompetisi di Belanda lainnya baru bergulir lagi pada pekan kedua Januari tahun depan.

Pada saat itu nanti bisa jadi Gaston Salasiwa sudah bergabung dengan Madura United , karena klub Indonesia sudah memasuki masa pramusim 2018, yang ditandai dengan berlangsungnya Piala Presiden.

baca juga: Akibat Ulah Haruna Soemitro, Empat Akun Ini Diserang Netizen

Seperti diketahui manajer Madura United , Haruna Soemitro, mengungkapkan bila pihaknya berencana langsung menyodorkan kontrak buat Gaston Salasiwa. Nantinya mantan pemain Bintang Medan itu didaftarkan sebagai pemain lokal, karena sedang menjalani proses naturalisasi sebagai WNI.

“Statusnya Gaston Salasiwa untuk proses pendaftarannya adalah sebagai pemain lokal. Dia dalam proses naturalisasi. Kita sudah ada kesepakatan untuk langsung tandatangan kontrak dengannya,” ucap Haruna Soemitro. (*)

baca juga: Diduga Bikin Shin Tae-yong Tersinggung, Netizen Hujat Haruna Soemitro dan Gaungkan Tagar HarunaOut

sumber: liga-indonesia.id

Penulis: Agusmanto