Meski Kalah, PS TNI Sampaikan Pesan Respect untuk Semen Padang FC

Pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada saat sesi press conference usai pertandingan.
Pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada saat sesi press conference usai pertandingan. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PS TNI tidak mampu meraih tiga poin saat laga melawan Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (12/11) sore. Namun, kemenangan Semen Padang FC tersebut malah tetap menjadi tim ini tetap berada di zona degradasi.

"Saya ucapkan respect dan ikut sedih. Semen Padang FC berhasil mengalahkan kami, tapi mereka tidak beruntung dan tertahan di zona degradasi," papar pelatih PS TNI , Rudy Eka Priyambada usai konferensi pers usai laga.

baca juga: Hadapi Olympique Lyon, Manchester City Tanpa Sergio Aguero

Dia menyebut, sepanjang pertandingan, timnya sudah berusaha maksimal untuk memenangkan laga ini. Tapi, tuan rumah yang memang butuh tiga angka untuk bertahan di Liga 1 lebih bermain ngotot sejak awal pertandingan dan akhirnya memenangkan laga.

"Secara pertandingan kita tidak kalah, tapi Semen Padang FC adalah tim yang bagus dan kuat. Hasil berkata lain, kami tetap memberikan support untuk Semen Padang FC," katanya.

baca juga: Julian Nagelsmann, Pelatih yang Lebih Muda dari Messi dan Ronaldo

Ditambahkannya, beberapa kesalahan memang terlihat dari para pemain PS TNI , terlebih saat ketinggalan di menit ke-4 lewat Vendry Mofu. Namun, Rudi sendiri mengakui kemenangan Semen Padang FC dan mengacungi jempol semangat para pemainnya.

"Secara permainan kita tidak kalah, hasil berkata lain. Kita memang selamat, tapi saya sedih mendengar Semen Padang FC terdegradasi," ucapnya. (*)

baca juga: Hajar Atletico Madrid, RB Leipzig Jumpa PSG di Semifinal Liga Champions

Penulis: Agusmanto