Indra Sjafri Klarifikasi Soal Pemecatan oleh PSSI

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri akhirnya angkat bicara mengenai wacana pemecatan terhadap dirinya oleh PSSI . Dia mengaku hingga saat ini belum mendapatkan pemberitahuan dari badan sepakbola tertinggi di Indonesia itu.

"Pembicaraan terakhir saya dengan PSSI pada 6 Oktober 2017, saya masih tetap diperpanjang kontrak. Di luar itu, saya belum mendapat pemberitahuan dari PSSI ," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF dari Padang, Jumat (10/11) pagi.

baca juga: Bikin Ngakak, Netizen Serang Akun Hanura Karena Mengira Ada Hubungannya dengan Haruna

Dia sendiri mengaku hingga saat ini tidak mendapat pemberitahuan mengenai pemecatan tersebut dan masih sebagai pelatih Timnas U-19 sampai detik ini. Dia pun menjelaskan tidak mau berspekulasi yang aneh-aneh untuk saat ini. "Kita tunggu saja keputusannya," ujarnya singkat.

Mengenai Timnas U-19 sendiri, Indra menyebut, tim sedang dalam istirahat hingga pelaksanaan Piala Asia 2018 mendatang. "Untuk tim, saat ini sedang menjalankan istirahat usai kualifikasi," tutupnya.

baca juga: Akibat Ulah Haruna Soemitro, Empat Akun Ini Diserang Netizen

Sebelumnya, kabar mengejutkan menyeruak sejak Jumat pagi. Indra Sjafri disebut-sebut tak menjabat lagi sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Indra diisukan telah dipecat oleh PSSI melalui rapat Komite Eksekutif yang digelar pada Kamis 9 November 2017 malam di Makostrad, Gambir, Jakarta. (*)

Penulis: Agusmanto