Jelang Penutupan Lelang, Jersey Kiper Semen Padang FC Ditawar Jutaan

Jersey yang dilelang oleh Jandia Eka Putra dan M. Ridwan.
Jersey yang dilelang oleh Jandia Eka Putra dan M. Ridwan. (instagram)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Lelang amal yang dilakukan oleh kiper -kiper di Gojek Traveloka Liga 1 untuk Choirul Huda akan ditutup pada malam ini. Dua kiper Semen Padang FC yang ikut dalam lelang tersebut juga sudah mendapatkan tawaran hingga mencapai angka diatas Rp2 juta.

Dalam akun instagram mereka masing-masing, sudah terlihat penawaran terakhir, baik itu dari warganet ataupun penggemar setia Semen Padang FC. Hasil lelang ini semuanya akan diserahkan kepada keluarga Choirul Huda.

baca juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

Di akun @m21dwan, sudah ada penawaran tertinggi yang sudah mencapai angka Rp2 juta. "Sejauh ini "bid" tertinggi masih di nilai Rp. 2.000.000,- di pegang oleh @rcti_ceperistpadang" begitu tulis kiper Semen Padang FC, M. Ridwan.

"Semoga dengan hasil lelang ini saya mampu meringankan beban keluarga almarhum. Kita harap, almarhum tenang disana," kata Ridwan. 

baca juga: Begini Format Liga 2 Musim Ini yang Disiapkan PT LIB

Sedangkan, akun @jandiaekaputra juga sudah mendapatkan penawaran tertinggi dan sudah berada di angka Rp3,3 juta. "Sementara "bid" tertinggi oleh @syadri23 Dumai RIAU Rp 3.300.000 bagi yg masih mau "BIDDING" masih di buka sampai besok malam JAM 22:00 WIB. TERIMA KASIH..." tulis Jandia.

Untuk sementara ini, dari keseluruhan lelang yang digelar oleh APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia) sudah didapat angka tertinggi yakni, jersey kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan mencapai angka Rp14,1 juta.

baca juga: ll English Final di 2 Kompetisi Eropa Gagal Terwujud, Arsenal Banjir Kritik

Di laman APPI sendiri sudah ada prosedur yang harus dilakukan para kiper tersebut. Proses penawaran harga dimulai dari Rp300 ribu, di kolom comment akun mereka masing-masing dan penawar dengan harga tertinggi saat waktu lelang ini ditutup akan mendapatkan jersey berikut tandatangan.

Penawaran ini sudah digelar sejak 27 Oktober 2017 lalu dan akan ditutup tanggal 2 November 2017 jam 10 malam. Pengumuman pemenang lelang akan diposting di kolom komentas postingan mereka dan selanjutnya dapat menghubungi mereka melalu DM ke akun mereka masing-masing.

baca juga: Rekrut 3 Pemain Asal Papua dan Lepas 8 Pemain, Ini Kata Manajer SPFC

"Semoga niat baik kami kiper Indonesia ini dan partisipasi anda semua dapat membantu keluarga Almarhum yang ditinggalkan," begitu tulis di laman instagram APPI . (*)

Penulis: Agusmanto