Michael Owen Minta Liverpool Waspadai Harry Kane

Harry Kane.
Harry Kane. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Legenda Liverpool , Michael Owen meminta mantan klubnya untuk mewaspadai Harry Kane jelang laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Kane diyakini memiliki kekmampuan yang hebat, sehingga dia bisa menjadi momok yang menakutkan bagi The Reds.

Nama Harry Kane memang tengah meroket dalam tiga tahun terakhir. Ia tampil sangat impresif di ajang Premier League, di mana musim lalu ia berhasil membawa pulang trofi sepatu emas EPL. Musim ini, Kane kembali menunjukan penampilan yang trengginas. Ia sudah membuat 11 gol dan 1 assist bagi Spurs di semua kompetisi musim ini.

baca juga: Chelsea Bisa Saja Duetkan Lukaku dengan Haaland, Vlahovic Muncul Sebagai Pengganti di Dortmund

Owen percaya ketajaman Kane akan menjadi momok tersendiri bagi Liverpool saat kedua tim jumpa akhir pekan ini. " Harry Kane telah tampil begitu luar biasa dalam beberapa musim terakhir," ujar Owen kepada website resmi Premier League.

"Dia adalah pemain yang harus benar-benar diawasi oleh Liverpool . Saya sudah melihat Kane dan saya tidak yakin dia sudah sempurna di semua aspek, namun ia saat ini sudah mencapai angka 9 dari 10 untuk semua aspek. Dia tidak memiliki kelemahan."

baca juga: Kena Denda Rp30 Juta, Ini Tanggapan Manajemen Semen Padang FC

"Dia memiliki banyak atribut yang bisa ia mainkan dan semua itu sesuai dengan permainan apapun yang dimainkan Spurs. Jadi apapun yang terjadi, mereka harus benar-benar waspada saat menghadapinya." tandas mantan penyerang Timnas Inggris tersebut. (*)

sumber: bola.net

baca juga: Dinilai Bertingkah Lalu Buruk, Komdis PSSI Denda Semen Padang FC

Penulis: Agusmanto