Marcel dan Mofu Bawa Semen Padang Unggul 2-0 Atas Persipura

Vendry Mofu Semen Padang
Vendry Mofu Semen Padang (Liputan6.com)

KLIKPOSITIF Gol Marcel dan Mofu membawa Semen Padang unggul sementara 2-0 atas Persipura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship ( TSC ).

Bermain dihadapan ribuan pendukung, Semen Padang langsung tampil menekan. Menit 7 Nur Iskandar memiliki peluang melakukan shooting dari dalam kotak penalti. Tapi pemain nomor 17 itu memilih memberikan umpan kepada Riko yang berhasil di intersep barisan belakang Persipura.

baca juga: Mantan Kepala Biro Humas Semen Padang Asdian Tutup Usia

Dua menit berelang, Nur Iskandar kembali mendapatkan peluang melalui tembakan jarak jauh. Tendangan yang tidak begitu keras berhasil di tangkap Yoo.

Menit 13 giliran Mofu yang mencoba peruntungan. Tendangan volynya masih bisa diselamatkan Yoo dengan mudah.

baca juga: Gagal Lulus Tes Tentara, Rendy Oscario Kembali Perkuat Kabau Sirah

Menit 23, Marcel dilanggar oleh Salampesy tepat di depan kotak. Namun sayang, tendangan bebas Diego masih membentur pagar dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Dari tendangan penjuru tersebut, Marcel membobol gawang Yoo melalui sebuah tandukan. Skor 1-0 untuk Semen Padang.

Hanya berselang satu menit kemudian, Semen Padang menggandakan keunggulan. Kali ini Mofu yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan matang dari Irsyad, Mofu melakukan tendangan keras ke sisi kanan gawang Yoo. Semen Padang unggul 2-0.

baca juga: Meski Liga Diundur, Pemain Semen Padang FC Tetap Jalani Latihan Seperti Biasa

Penulis: Rezka Delpiera