Ini Line Up Semen Padang Kontra Madura United

Line up Semen Padang FC
Line up Semen Padang FC (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni laga pekan ke-27 menghadapi Madura United di Stadion Haji Agus Salim Padang. Menang, menjadi kata kunci dalam pertandingan ini untuk tuan rumah.

Usai ditinggalkan Nil Maizar, Semen Padang FC tetap harus berupaya untuk memenangkan pertandingan ini. Diarsiteki caretaker pelatih Delfi Adri, tim Kabau Sirah optimis tiga poin didapat dalam laga kali ini. 

baca juga: Semen Padang Gelar Donor Darah, 265 Kantong Terkumpul

Melihat dari susunan pemain, Delfi Adri sepertinya hanya melanjutkan pola seperti pertandingan sebelumnya. Menggunakan skema 4-3-2-1, Delfi Adri tampaknya berupaya mengeksplor potensi yang ada di dalam tim.

Dibawah mistar gawang, Nil Maizar masih mempercayakan kepada Jandia Eka Putra. Absennya Cassio membuat Delfi Adri mencoba memainkan Agung Prasetyo dan Novrianto di bek tengah serta Novan dan Hengki pada sisi kiri kanan. 

baca juga: Ikuti Kompetisi Jurnal Ilmiah CSR Semen Padang dengan Total Hadiah 50 Juta

Sedangkan, di lini tengah tidak ada perubahan. Vendry Mofu, Elfis Nuh Harewan dan Ko Jae Sung tetap menjadi pilihan. Kemudian, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak akan menbantu di sayap kiri dan kanan.

Di lini depan, Delfi Adri tetap mempercayakan kepada Marcel Sacramento meskipun dalam laga terakhir bermain sangat buruk. Tapi, dalam pertandingan kali ini, Semen Padang FC sendiri membawa misi kemenangan. (*)

baca juga: Bikin Ngakak, Netizen Serang Akun Hanura Karena Mengira Ada Hubungannya dengan Haruna

Susunan pemain kedua tim: 

Semen Padang FC: Jandia Eka Putra; Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Hengki Ardiles (C); Ko Jae Sung, Elfis Nuh Harewan, Vendry Mofu; Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Marcel Sacramento

baca juga: Akibat Ulah Haruna Soemitro, Empat Akun Ini Diserang Netizen

Cadangan: Rendy Oscario, Handi Ramdhan, Ibrahim Sanjaya, Finno Adrianas, Adi Nugroho, Muchlis Hadi Ning, Tambun Naibaho

Madura UnitedAngga Saputro; Andik Rendika Tama, Asep Berlian, Fabiano Rosa Beltrame (C), Guntur Aryadi; Munhar, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Greg Nwokolo, Rendy Siregar

Cadangan: Hery Prasetyo, Eriyanto, M. Rifad Marasabessy, Fandi Eko Utomo, Rizky Dwi Febrianto, Saldi, Thiago Furtuoso

Penulis: Agusmanto