Semen Padang U-17 Tambah Pemain Baru Jelang Putaran Nasional Piala Suratin 2017

Semen Padang U-17
Semen Padang U-17 (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC U-17 terus matangkan persiapan jelang turun di Piala Suratin tingkat nasional pertengahan bulan ini.

Asisten Pelatih Semen Padang FC U-17, Rian 'Toloy' Damara mengatakan, jajaran pelatih fokus mempersipakan pertahanan dan penyerangan sejak dua minggu belakangan.

baca juga: Kembali Berseragam Semen Padang FC, Manda Cingi: Kita Pernah Catatkan Sejarah Bersama

"Dari hasil beberapa kali ujicoba, kami puas dengan penampilan anak-anak. Ujicoba dengan Semen Padang U-19 kemaren, anak-anak juga menguasai pertandingan dibabak pertama. Meski kita kalah 1-2, mereka bermain sesuai instruksi," katanya.

Selain melakukan persiapan, Semen Padang juga menambah materi pemain dari luar. Pemain baru dari PSP Padang, Sijunjung dan PPLP Sumbar di panggil untuk memperkuat Kabau Sirah Mudo.

baca juga: Semen Padang FC Kontrak 25 Pemain Untuk Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

"Dari PSP kita panggil 3 orang, Sijunjung 1 orang dan PPLP 1 orang," ujar Toloy.

Toloy mengatakan, putaran nasional Suratin Cup 2017 digelar di Yogyakarta dan Magelang. Skuat asuhan Dian Rama Putra dan Toloy ini berangkat 10 Oktober 2017 mendatang.

baca juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

"Babak penyisihan dimulai 14 Oktober di Yogyakarta dan Magelang," ujarnya.

Mengenai calon lawan yang akan dihadapi, Toloy mengaku belum mengetahuinya. "Nanti setelah drawing tanggal 7 Oktober," pungkasnya.

baca juga: Semen Padang FC Rekrut Eks Penyerang Bali United

Penulis: Rezka Delpiera