Juventus Dapat Kabar Baik dari Marko Pjaca

Marko Pjaca
Marko Pjaca (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Juventus mendapat kabar baik perihal kondisi Marko Pjaca. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Pjaca selangkah lagi bisa kembali memperkuat I Bianconeri.

Pjaca menepi dari lapangan hijau hampir selama tujuh bulan. Winger berusia 22 tahun itu mengalami cedera ACL saat memperkuat timnas Kroasia pada Maret lalu.

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

Kondisi Pjaca mulai membaik sejak musim panas lalu. Dia dikabarkan sudah bisa berlatih penuh bersama para pemain Juventus lainnya di Vinovo pada pekan depan.

Juventus akan berhati-hati dengan kondisi Pjaca. Disinyalir, dia bisa kembali memperkuat I Bianconeri pada akhir Oktober nanti. Pjaca baru bergabung dengan Juventus pada musim panas 2016. Dia dibeli dari Dinamo Zagreb dengan banderol 23 juta euro.

baca juga: Jelang Laga Italia vs Turki, Ini Sejarah Pertemuan Kedua Negara

Pada musim perdananya di Serie A, Pjaca cukup mendapat kepercayaan dari pelatih Juventus , Massimiliano Allegri. Dia tampil sebanyak 20 kali dalam berbagai kompetisi dan menyumbangkan satu gol.

Setelah pulih, Pjaca tentu tak otomatis mendapat garansi di skuat utama Juventus . Dia harus bersaing dengan sejumlah pemain bintang I Bianconeri, seperti Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado dan Douglas Costa di pos winger. (*)

baca juga: 2 Kali Diberi Kepercayaan Tampil Oleh Shin Tae-yong, Ini Terget Arif Satria Saat Hadapi UEA

sumber : football5star.com

Penulis: Agusmanto