Away ke Markas PSM, Semen Padang FC Tanpa Dua Pilar

Dirum PT KSSP Rinold Thamrin Memberikan Motivasi kepada Pemain
Dirum PT KSSP Rinold Thamrin Memberikan Motivasi kepada Pemain (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC terus matangkan persiapan jelang lawatan ke markas PSM Makasar dalam lanjutan pekan 27 Gojek Traveloka Liga 1 .

Sore tadi, tim SPFC kembali gelar latihan di lapangan mess Indarung. Besok pagi, tim kembali latihan di Stadion H Agus Salim sebelum bertolak ke Makassar. Para pemain terlihat serius, semangat dan kompak dalam melahap materi latihan dari pelatih.

baca juga: Semen Padang FC Kontrak 25 Pemain Untuk Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

Selain latihan fisik, pemain juga terus di genjot latihan tekhnik dan taktik. Tak cuma itu, motivasi juga terus ditingkatkan pada para pemain.

Sore tadi, selain manejer, juga ikut mendampingi Direktur Umum PT KSSP Rinold Thamrin. Ia mengatakan, saat ini langkah-langkah terus dibahas, agar tim kembali berjalan di zona yg semestinya dan Stadion Agus Salim kembali ramai.

baca juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

"Kita harus tetap menjaga semangat, kekompakan dan optimis pada setiap laga. Tak hanya dari pemaim, tapi seluruh pecinta tim SPFC," ujar Rinold.

Saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Senin 2 Oktober 2017, skuat Nil Maizar tidak diperkuat Novan dan Irsyad karena akumulasi kartu.

baca juga: Semen Padang FC Rekrut Eks Penyerang Bali United

Penulis: Rezka Delpiera