Cassano Sebut Juve Hebat, Tapi Jagokan Inter Raih Scudetto

Cassano
Cassano (Net)

KLIKPOSITIF -- Antonio Cassano ikut angkat bicara soal Serie A Italia musim ini. Selain mengomentari kehebatan Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala, eks striker AS Roma itu turut mendukung  Inter Milan  untuk meraih Scudetto.

Juventus dan Inter sama-sama tampil gemilang dalam kampanye ini. Keduanya, bersama dengan Napoli, meraih rekor sempurna dalam empat laga awal.

baca juga: Yakin Tetap Kompetitif, Presiden Inter Milan: Sangat Penting Untuk Membangun Stadion Baru

"Allegri adalah superstar di bangku cadangan. Ia bangun pagi, menemukan sesuatu, dan semua berjalan lancar. Ia bisa melatih tim top karena ia paham banyak hal dengan baik," ungkap Cassano dikutip dari goal.com

"Dybala? Ia takkan menjadi seperti Messi. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah dan hanya Cristiano [Ronaldo] yang mendekatinya. Anda tak bisa membandingkan dunia lain dengan pemain hebat."

baca juga: Jendela Transfer Dibuka, ini 20 Pemain Bintang yang Berpotensi Pindah Musim Panas Ini

"Bukan berarti saya meninggikan Dybala, namun ia sangat mirip dengan Vincenzo Montella. Ia kuat, ia cerdas, dan ia mencetak begitu banyak gol. Namun Messi ada di level yang berbeda."

"Scudetto? Inter akan memenangkannya. Spalletti adalah pelatih yang hebat," pungkas striker Italia yang pernah membela Real Madrid itu.

baca juga: Gagal Bawa Benevento Bertahan di Serie A, Filippo Inzaghi Jadi Pelatih baru Brescia

Penulis: Rezka Delpiera