Apakah Dybala akan ke Barcelona?

Paulo Dybala
Paulo Dybala (juventus.com)

KLIKPOSITIF -- Penyerang Juventus , Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dirinya bahagia di Juventus dan tak tahu apakah suatu hari nanti akan bermain di Barcelona atau tidak. Menurutnya, tak ada yang tahu dengan masa depan.

Paulo Dybala memang telah lama disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi. Bahkan dalam dua tahun terakhir namanya terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona , klub Messi saat ini.

baca juga: Juventus Perpanjang Masa Pinjaman Morata dari Atletico Madrid

Pada musim panas lalu, santer disebutkan bahwa Barcelona telah melepas tawaran besar pada Juventus untuk nama Dybala. Barcelona sendiri butuh seorang penyerang bernama besar setelah melepas Neymar ke PSG.

Dan tengah pekan ini, Dybala akan mengunjungi markas Barcelona saat kedua tim bertemu di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions. Dybala sendiri akan bertemu lagi dengan idolanya, Lionel Messi.

baca juga: Allegri Kembali Latih Juventus Musim Depan

"Untungnya saya memiliki kesempatan bermain dengan Messi untuk Argentina, dan sangat menyenangkan bagi saya untuk belajar darinya sebagai rekan setim," ujarnya.

"Saya tak tahu apa yang terjadi di masa depan, saya bahagia di Juventus . Saya merasa nyaman dan tahun ini saya telah membuat keputusan untuk memakai nomor 10 yang berarti banyak dalam sejarah klub. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," sambungnya. (*)

baca juga: Bawa Juventus Juara Coppa Italia, Pirlo: Mundur Saya Kira Bukan Opsi

sumber : bola.net

Penulis: Agusmanto