Juventus Tolak 160 Juta Euro dari Barcelona untuk Dybala

Paulo Dybala
Paulo Dybala (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Juventus telah menolak tawaran dari Barcelona sebesar 160 juta euro untuk Paulo Dybala . Demikian diklaim Corriere dello Sport.

Hari ini adalah hari terakhir bursa transfer pemain musim panas dan Barcelona disebut masih belum cukup mendapatkan pengganti Neymar yang hijrah ke PSG.

baca juga: Juventus Perpanjang Masa Pinjaman Morata dari Atletico Madrid

Barcelona sendiri memang telah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, namun mereka masih menginginkan pemain lain. Dua pemain yang disebut-sebut adalah Philippe Coutinho dan Paulo Dybala .

Namun keinginan Barcelona itu bertepuk sebelah tangan. Liverpool masih mencoba menahan Coutinho sekuat tenaga, dan Juventus juga melakukan hal yang sama untuk Dybala. Beberapa surat kabar Spanyol mengatakan bahwa selama 24 jam terakhir ini Dybala telah menjadi target Barcelona .

baca juga: Allegri Kembali Latih Juventus Musim Depan

Corriere dello Sport mengklaim bahwa tawaran Barcelona adalah 160 juta euro, walaupun sumber lain mengatakan bahwa itu adalah 115 juta euro dalam bentuk uang tunai dan 45 juta euro dalam bentuk bonus.

Dybala didatangkan Juventus dari Palermo dua tahun lalu dengan biaya 40 juta euro. Musim ini dia diberi jersey ikonik nomor 10 dan telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan awal Serie A. (*)

baca juga: Bawa Juventus Juara Coppa Italia, Pirlo: Mundur Saya Kira Bukan Opsi

sumber : bola.net

Penulis: Agusmanto