Perkuat Hubungan Dengan Pendukung, Semen Padang Gelar Nobar

Suporter Semen Padang FC
Suporter Semen Padang FC (net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT Semen Padang akan menggelar kegiatan nonton bareng pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka putaran kedua antara tim tuan rumah Sriwijaya FC menghadapi Semen Padang FC, pada Jumat (11/8).

Nobar ini akan dilaksanakan di palataran parkir GOR H Agus Salim, agar pendukung tim sepakbola kebanggan Sumatera Barat ini dapat menyaksikan perjuangan anak asuh Nil Maizar memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara Liga 1 .

baca juga: Gudang Dinas Pertanian Sumbar Terbakar

"Pada Jumat 11 Agustus 2017 mulai pukul jam 17.00 wib, akan dilaksanakan nonton bareng di pelataran parkir Gor H Agus Salim. Ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan Semen Padang kepada para pecinta tim Kabau Sirah," kata Sekper PT Kabau Sirah Ronny J Suhatril, Kamis (10/8).

Ia menambahkan, kami berharap kegiatan yang diadakan ini dimeriahkan seluruh pecinta Semen Padang dan sekaligus menjadi ajang Silaturahmi.

baca juga: Benarkah Kopi Berpotensi Tingkatkan Kemampuan Berolahraga? Ini Kata Pakar

Selain nonbar, dijelaskannya Semen Padang juga akan membagikan hadiah bagi para penonton yang beruntung.

Sementara itu, Dirut PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Z Lubis mengatakan, ajang ini akan menjadi hal yang sangat positif, karena akan terus menumbuhkan kecintaan pada tim dan memperkuat basis supporter yang tidak ikut menyaksikan langsung laga away.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

Sehubungan dengan itu, terkait persiapan menghadapi Sriwijaya FC, Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menyebut, pada laga tandang perdana di putaran kedua ini, Semen Padang FC ingin memenangkan pertandingan. Selain itu, ada kemungkinan rekrutan anyar Semen Padang FC, Muchlis Hadi Ning Syaefulloh akan memainkan debut.

"Kemungkinan besar dia akan memainkan debutnya dalam derby Andalas ini. Kita masih mengusahakan semua urusan selesai menjelang laga. Dia langsung ke Palembang dari Jakarta," jelas Nil Maizar.

baca juga: DPR: Percepat Bantuan Untuk Pekerja Dampak PPKM

Senada dengan Nil, Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino menyebutkan, Muchlis Hadi Ning langsung ke Palembang. Jika memang pelatih ingin menurunkannya, bisa jadi melawan Sriwijaya FC akan menjadi debutnya.

Saat ini di tabel klasemen Liga 1 , Semen Padang masih berda di posisi 11 dengan 25 poin dari 18 pertandingan yang dijalani. Sementara itu, Sriwijaya FC saat ini duduk di posisi 13 dengan raihan 24 poin. (*)

Penulis: Eko Fajri