Setelah Mega Transfer Neymar, PSG akan Kedatangan Mbappe

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Bintang muda Monaco, Kylian Mbappe disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan PSG terkait transfernya ke ibu kota Prancis tersebut.

Pemain 18 tahun menjadi salah satu nama yang paling diinginkan di musim panas ini, di mana sejumlah tim top, termasuk Real Madrid dan Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Barcelona sempat dikaitkan dengan transfer bernilai 175 juta pounds ini.

baca juga: Itali Menang Besar, Inggris Ditahan Imbang Polandia, Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia Semalam

PSG sudah menuntaskan transfer terbesar dalam sejarah sepakbola dengan merekrut Neymar dari Barcelona dengan harga 220 juta euro pekan lalu, namun mereka bisa menggebrak lagi dengan menghadirkan Mbappe.

Menurut akun Twitter 'Paris United', sang pemain remaja itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan Les Parisiens, dan kini Monaco akan membicarakan soal nilai transfernya.

baca juga: Lionel Messi Lakoni Debut dengan PSG Sebagai Pemain Pengganti

Akun media sosial tersebut belakangan menjadi tenar usai sebelumnya membocorkan informasi soal transfer Neymar ke PSG sejak 21 Juli silam.

Beberapa laporan menyatakan bahwa transfer Mbappe ke PSG akan melibatkan apparel besar, Nike, yang menjadi pendukung utama tim runner-up Ligue 1. Mereka melihat sang pemain muda sebagai brand ambassador yang ideal. Mbappe mencetak 26 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim lalu. (*)

baca juga: Real Madrid Dilaporkan Tawar Mbappe, Akan Jadi Efek Domino Transfer Musim Ini?

sumber : bola.net

Penulis: Agusmanto