Resmi ke PSG, Neymar Pemain Termahal Dunia

Neymar resmi berseragam PSG.
Neymar resmi berseragam PSG. (laman resmi PSG)

KLIKPOSITIF -- Selesai sudah proses transfer sensasional Neymar dari Barcelona menuju PSG. Transfer yang dibumbui banyak drama ini akhirnya tuntas pada hari Kamis waktu setempat.

PSG sudah resmi membajak Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro atau setara Rp3,3 triliun sesuai dengan nilai buyoutnya. Meski sempat dihalang-halangi oleh La Liga, PSG akhirnya membayar biaya transfer Neymar itu ke Barcelona.

baca juga: Ini 8 Tim yang Akan Berlaga di Perempat Final Liga Champions

Setelah semua proses pembayaran selesai, neymar pun menandatangani kontrak bersama PSG. Kini semua proses sudah selesai dan Neymar dinyatakan resmi sudah menjadi pemain PSG.

Pernyataan resmi PSG berbunyi: Paris Saint-Germain dengan bahagia mengumumkan kedatangan Neymar Jr. Pemain asal Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama PSG. Neymar Jr kini terikat kontrak di PSG sampai 30 Juni 2022.

baca juga: Ini Jadwal Rilis Liga 1 2020 Oleh PT LIB

Belum jelas apakah PSG bakal terjerat hukuman karena melanggar aturan Financial Fair Play. Banyak yang menganggap bahwa PSG sudah mengakali aturan FFP dengan meminta perusahaan induk mereka membayar biaya transfer itu. (*)

sumber : laman resmi PSG

baca juga: Ini 8 Tim Perempatfinalis Liga Europa, Berebut Gelar Juara di Jerman

Penulis: Agusmanto