Eden Hazard Berhasil Buktikan Omongannya

Chelsea
Chelsea (skysports.com)

KLIKPOSITIF -- Sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Eden Hazard mengatakan lebih senang melihat Leicester City juara Liga Primer Inggris musim ini.

Dan, pertandingan dinihari WIB merupakan pembuktian pemain Belgia ini. Ia mencetak salah satu gol dari hasil imbang 2-2.

baca juga: Agen dan Ayah Tur Eropa, Erling Haaland Gabung Klub Inggris?

Hasil imbang ini menutup peluang Tottenham juara. Hary Kane cs tak mungkin lagi mengejar poin Leicester dengan sisa dua laga.

Pertandingan di Stamford Bridge, Tottenham menguasai pertandingan di babak pertama. Dua gol langsung tercipta melalui Harry Kane dan Heung-Min Son.

baca juga: Taklukkan Atletico, Chelsea Pastikan Satu Tempat di 8 Besar Liga Champions

Namun, di babak kedua, Chelsea beralih mengambil alih pertandingan. Gary Cahill memperkecil ketertinggalan dengan memanfaatkan peluang tendangan sudut.

Dan, petaka untuk Tottenham terjadi di menit 83'. Eden Hazard menunjukkan aksi individunya yang luar biasa.

baca juga: Unik, Chelsea Sediakan Microwave Untuk Hangatkan Sepatu Pemain: Manfaatnya Luar Biasa

Membawa bola dari tengah lapangan, ia mengirim umpan ke Diego Costa. Costa mengirim umpan balik ke Hazard yang telah masuk kotak penalti.

Hazard menerima umpan Costa dengan tendangan melengkung yang mengarah ke tiang atas gawang yang tak bisa terjangkau oleh kiper Lloris.

baca juga: Meski Sudah Dipecat, Frank Lampard Masih Terima Bayaran Besar dari Chelsea

Bagi Chelsea , hasil imbang ini tak mempengaruhi apapun. Mereka tetap di posisi 9 klasemen dan peluang lolos ke Liga Europa telah tertutup.

Penulis: Pundi F Akbar