Setelah PSM, Semen Padang FC Ingin Tiga Poin dari Madura United

Para pemain Semen Padang FC menggelar latihan resmi di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.
Para pemain Semen Padang FC menggelar latihan resmi di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. (semenpadangfc)

BANGKALAN, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan menjalani laga tandang mereka sebelum jeda libur Lebaran melawan Madura United , Senin 12 Juni 2017 malam ini. Setelah meraih tiga poin melawan PSM di Padang, Hengki Ardiles cs bersiap untuk memberikan comeback sempurna mereka lawan Madura United .

"Setidaknya ada historis yang bagus saat melawan Madura United . Kami ingin tren kemenangan ini terus berlanjut pada laga nanti," ucap pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar dalam sesi technical meeting, Minggu sore.

baca juga: Semen Padang Gelar Donor Darah, 265 Kantong Terkumpul

Disebutnya, suntikan moral setelah kemenangan melawan PSM menjadi modal bagi tim Kabau Sirah dan lepas dari ancaman degradasi. Tapi, Nil tetap menyarankan kepada anak asuhnya agar bermain hati-hati dan tidak gegabah dengan catatan pertandingan melawan Madura United sebelumnya.

"Timnya berbeda, makanya setiap pemain harus tetap berhati-hati. Yang jelas, moral pemain sedang naik dan berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kita akan berusaha bawa pulang tiga poin ke Padang," paparnya.

baca juga: Ikuti Kompetisi Jurnal Ilmiah CSR Semen Padang dengan Total Hadiah 50 Juta

Disebut Nil Maizar, Madura United adalah tim yang bagus dengan pemain-pemain yang kerap merepotkan pertahanan lawan. Tapi, Semen Padang sudah siap meskipun tanpa diperkuat Marcel, Agung, Ko Jae Sung dan Boaz Atururi.

"Tidak adanya Marcel membuat Tambun harus bisa membuktikan kalau dia juga layak menjadi pilihan," jelas Nil Maizar.

baca juga: Bikin Ngakak, Netizen Serang Akun Hanura Karena Mengira Ada Hubungannya dengan Haruna

Sementara, pemain belakang Semen Padang FC, Novan Setya Sasongko menyatakan, semua pemain sudah berlaga dan ingin mendapatkan kemenangan lagi. "Kami siap bermain dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini. Kami ingin melanjutkan lagi tren kemenangan," tutupnya. (*)

Penulis: Agusmanto