Real Madrid Juara Champions, Gareth Bale Kecewa

Gareth Bale.
Gareth Bale. (UEFA)

KLIKPOSITIF -- Gareth Bale rupanya memendam kekecewaan usai membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions di kampung halamannya sendiri di Cardiff. Bale masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, kala Madrid menang 4-1 atas Juventus di Millenium Stadium pekan lalu.

Hasil itu memastikan Los Blancos jadi tim pertama yang mampu juara Eropa dua kali beruntun setelah AC Milan. Namun demikian, Bale bakal harus absen ketika timnas Wales menghadapi Serbia di Kualifikasi Piala Dunia tak lama lagi.

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

Dia hanya bisa jadi penonton karena mendapat larangan bermain setelah menerima kartu kuning di laga sebelumnya melawan Irlandia. Bale mengaku kecewa dengan fakta itu, namun ia menegaskan siap memberikan dukungan moral pada The Dragons.

"Jujur, ini sangat mengecewakan. Saya akan mendukung teman-teman, namun saya butuh libur dan istirahat serta kembali dengan kondisi yang lebih baik musim depan," tutur Bale menurut BT Sport.

baca juga: Jelang Laga Italia vs Turki, Ini Sejarah Pertemuan Kedua Negara

Pertandingan final ini juga menjadi pertandingan yang sangat penting dan perlu kerja keras untuk mencapainya. "Saya sudah berbicara dengan teman-teman, namun saya yakin mereka akan bekerja keras dan ya, saya akan menonton dan berdoa kami mendapat tiga angka," tutupnya. (*)

Penulis: Agusmanto