Marquee Player Arema Akan Diparkir, Aji Kembali ke Formasi Pramusim

Pino Belum Tampil Maksimal Bersama Arema
Pino Belum Tampil Maksimal Bersama Arema (Net)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Arema  Aji Santoso mengindikasikan bakal mengembalikan formasi pramusim saat menghadapi Mitra Kukar pada pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Minggu (28/5) malam WIB.

Pengembalian formasi ini membuat kans marquee player Juan Pablo Pino tampil sebagai starter menipis. Kendati demikian, Pino masih diberi kesempatan menunjukkan performa terbaik di sesi latihan. Pada sesi gim kemarin, Pino terlihat dikumpulkan bersama pemain cadangan.

baca juga: LIB Segera Gulirkan Liga 1, Bagaimana dengan Agenda Timnas?

“Pino sudah sering kami berikan kesempatan agar dia bisa menunjukkan kemampuan terbaik, tetapi hingga pertandingan melawan Persela [Lamongan] kemarin kemampuan itu belum keluar,” ungkap Aji.

“Melawan Mitra Kukar tentu saja akan ada perubahan dibandingkan sebelumnya. Kami punya skuat yang bagus saat pramusim lalu, dan ini coba kami ulang. Yang jelas melawan Mitra Kukar kami akan melakukan perubahan.”

baca juga: Liga 1 Bergulir Bulan Ini, Bagaimana Nasib Liga 2

Aji menyambut gembira pertandingan yang berlangsung di Gajayana selama ramadan. Menurut Aji, stadion tersebut dipastikan dipenuhi Aremania, meskipun laga digelar pada malam hari. Aji juga mulai mengantisipasi pola latihan tim.

“Kami siap bermain di mana saja. Kalau main di Gajayana pada bulan puasa juga tidak masalah. Suporter yang datang juga lebih banyak, karena dekat dengan stadion,” terang Aji.

baca juga: RESMI: PSSI Gelar Kompetisi 20 Agustus

“Kemudian nanti pada Ramadan kami juga melakoni persiapan yang sedikit berbeda. Mungkin kami menggelar latihan pada malam hari dan sore, karena kalau sore terus juga tidak maksimal.” 

[goal.com]
 
 

baca juga: Liga Tidak Jelas, Eks Semen Padang FC Ini Banting Stir Jualan Online

Penulis: Rezka Delpiera