Nil Maizar : Debut Pertama Marcel Mengaggumkan

Marcel Silva Sacramento
Marcel Silva Sacramento (Liputan6.com)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar mengapresiasi permainan seorang Marcel Silva Sacramento, pemain asal Brazil yang bernomor punggung 8 ini.

Ia mengatakan Marcel tampil sangat memukau, kekagumannya pada Marcel makin kuat saat pemain yang berhubungan dengan Neymar ini merobek gawang PSM Makassar pada menit ke 40 dari luar kotak penalti.

baca juga: Semen Padang FC Seleksi Puluhan Pemain untuk Academy

"Marcel tampil bagus malam ini, saya apresiasi kemampuannya di lini depan," katanya.

Namun Nil menyebut rekan senegaranya, Paulo Diego Messias tidak semumpuni Marcel, pasalnya Nil Maizar menilai Diego masih kurang adaptif dalam mengontrol bola di lini tengah.

baca juga: Pemain Muda Semen Padang FC dipanggil Shin Tae Yong Untuk TC Persiapan Sea Games

"Diego masih kurang bagus, namun kita akan diskusikan dengan manajemen terkait posisi dia di tim," ungkap pria asal Payakumbuh ini.

Laga kedua Torabika Soccer Championship ini berhasil dimenangkan oleh Semen Padang FC dengan skor 2-1 atas PSM Makassar. Pada laga ini Semen Padang FC mendapat 3 poin.

baca juga: Liga 1 2020 Dibatalkan, SPFC Bicara Musim 2021 dan Nasib Kontrak Pemain

Meski dihujani 5 kartu kuning, Nil Maizar mengaku akan memperbaiki mental anak asuhannya pada laga selanjutnya pada kompetisi ini.

"Kita akan diskusikan pada pemain terkait perolehan kartu kuning ini, tidak mungkin pada laga selanjutnya kita akan menambah kartu kuning lagi," pungkasnya kemudian.

baca juga: Genap Berusia 40 Tahun, Selamat Ulang Tahun Semen Padang FC

[Ocky Anugrah]

Penulis: Qalbi Salim