Zidane Ingin N'Golo Kante Berseragam Real Madrid Musim Depan

Pemain Chelsea, N Golo Kante.
Pemain Chelsea, N Golo Kante. (the sun)

KLIKOSITIF -- Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane mulai mengajukan beberapa nama pemain idamannya kepada sang presiden klub, Florentino Perez. Salah satu nama pemain yang disebut masuk dalam daftar beli yang diajukan oleh Zidane yakni, pemain mungil Chelsea , N’Golo Kante.

Kante musim ini tampil sangat bagus di sektor lini tengah Chelsea . Pemain asal Prancis ini pun diyakini menjadi kunci kesuksesan The Blues mendapatkan gelar juara Premier League musim 2016/17. Kante tampil sangat konsisten. Kemampuan Kante ini rupanya menarik perhatian Zidane.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Dikutip dari Don Balon, Zidane pun memasukkan nama gelandang berusia 26 dalam daftar belanja yang akan dia ajukan kepada Forentino Perez. Zidane ingin Kante menjadi bagian dari skuat Madrid pada musim depan. Pasalnya, di posisi gelandang bertahan, saat ini Zidane hanya punya satu pilihan pada sosok Casemiro dan memang berharap kepada Kante.

Hanya saja, keinginan ini diyakini tidak akan terlaksana dengan mudah. Chelsea tentu akan melepas salah satu pemain kuncinya tersebut. Klub asal London ini tentunya akan mempertahankan jasa Kante sekuat tenaga, seperti mereka mempertahankan sosok Eden Hazard.

baca juga: Soal Perekrutan Pemain, Conte: Saya Membuat Klub Mendapatkan dan Tidak Kehilangan Uang

Selain memberikan gelar Premier League pada Chelsea , Kante musim ini juga memborong gelar individual di pentas Premier League. Mantan pemain Leicester City itu sukses meraih gelar PFA Player of the Years 2017, FWA Footballer of the Years 2017 dan Premier League Player of the Season 2016-17. (*)

sumber : bola.net

baca juga: Benzema Mengejar Rekor Para Legenda Real Madrid

Penulis: Agusmanto