Gagal ke Final, Gabi : Atletico Sudah Berikan yang Terbaik

Kapten Atletico Madrid, Gabi.
Kapten Atletico Madrid, Gabi. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 2-1 atas Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions , Kamis 11 Mei 2017 dini hari WIB di Vicente Calderon. Sayangnya, hasil itu tetap gagal meloloskan mereka ke partai final, karena kalah agregat 4-2 setelah sebelumnya takluk 3-0 di leg pertama.

Hasil ini jelas sangat disesalkan oleh seluruh awak Atletico, termasuk sang kapten, Gabi. Namun, dia menegaskan Los Colchoneros telah mengerahkan segalanya. Dia pun menegaskan timnya sudah melakukan segala yang mereka bisa untuk lolos ke final Liga Champions musim ini.

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

"Apa yang kami tampilkan di pertandingan ini adalah performa maksimal yang bisa kami lakukan. Saya pikir kami sempat menampilkan sesuatu yang luar biasa di sepanjang babak pertama. Sayang, momen genius dari [Karim] Benzema merenggut segalanya," tutur Gabi di laman resmi UEFA .

Dia mengakui, semua pemain, ofisial dan pendukung sudah memberikan yang terbaik untuk tim ini. "Mimpi kami melayang seketika pada momen tersebut. Namun, kami tetap menolak berhenti berjuang dan saya bangga dengan apa yang sudah kami lakukan," pungkasnya. (*)

baca juga: Jelang Laga Italia vs Turki, Ini Sejarah Pertemuan Kedua Negara

sumber : goal.com

Penulis: Agusmanto