Ini Line Up Semen Padang Kontra Persipura

Line up Semen Padang FC saat melawan Sriwjaya FC.
Line up Semen Padang FC saat melawan Sriwjaya FC. (semenpadangfc.co.id)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC berharap tuah dari Stadion Haji Agus Salim Padang dalam laga ketiga Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Persipura . Sempat diragukan bermain, akhirnya Didier Zokora dimasukkan ke dalam line up pemain tim Kabau Sirah petang ini.

Kedua tim akan tampil dengan kekuatan penuh dan berharap mendapatkan poin. Dalam pertandingan juga akan tersaji laga menarik antara dua tim papan atas di Indonesia. Meski lapangan sedikit basah karena diguyur hujan pada Jumat pagi, namun pertandingan ini diprediksi berlangsung dengan cepat.

baca juga: Astra Grup Padang Berikan Bantuan Sembako Untuk Satpol PP Padang

Dalam pertandingan kali ini, lini belakang Semen Padang FC tetap diperkuat oleh pilar andalan mereka. Novan dan Hengki Ardiles di sisi bek kanan dan kiri. Kemudian, di tengah ada Cassio Fransisco dan Agung Prasetyo. Pada posisi penjaga gawang, Nil Maizar memainkan Jandia Eka Putra sejak awal.

Kemudian, di lini tengah lapangan ada nama marquee player Semen Padang FC, Deguy Alain Didier Zokora yang bermain sejak awal. Di sayap kiri dan kanan juga ada dua pemain muda, Kevin Ivander dan Adi Nugroho. Kemudian ada Vendry Mofu yang bisa menjadi gelandang serang.

baca juga: Semen Padang FC Kontrak 25 Pemain Untuk Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

Di lini depan, Marcel Sacramento masih tetap menjadi andalan Semen Padang FC yang berduet dengan striker muda, Samsul Bahri. (*)

Berikut adalah line up Semen Padang FC:
Kiper : Jandia Eka Putra
Bek : Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles (C), Agung Prasetyo, Cassio Fransisco de Jesus
Tengah : Didier Zokora, Kevin Ivander, Vendry Ronaldo Mofu
Depan : Adi Nugroho, Samsul Bahri, Marcel Sacramento

baca juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

Penulis: Agusmanto