Masalah KITAS Empat Pemain Asing Semen Padang FC Selesai

Manajer Semen Padang FC, Win Bernardino
Manajer Semen Padang FC, Win Bernardino (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Permasalahan Kartu Izin Tinggal Terbatas ( KITAS ) terhadap empat pemain asing Semen Padang FC sudah selesai dilakukan. Saat ini, tidak ada lagi permasalahan terhadap izin tinggal ataupun segala macam pengurusan izin untuk para pemain tersebut.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernardino saat dihubungi Jumat 28 April 2017 mengatakan, untuk pengurusan KITAS pemain asing di tim ini sudah selesai dilakukan. Ini dilakukan agar para pemain bisa tenang dan nyaman saat berlaga di Gojek Traveloka Liga 1 ini.

baca juga: Semen Padang FC Kontrak 25 Pemain Untuk Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

"Dengan selesainya pengurusan KITAS ini, berarti permasalahan izin terhadap semua pemain sudah selesai dilakukan. Kami pun bisa tenang menghadapi kompetisi kali ini," katanya.

Dijelaskan Win, untuk Marcel pengurusan KITAS -nya sudah selesai Rabu kemarin, sedangkan Cassio de Jesus, KITAS -nya sudah terlebih dahulu selesai. Kemudian, untuk Ko Jae Sung, saat ini sedang dalam pengurusan di PSSI dan Kemenkumham, hanya tinggal di tandatangan saja.

baca juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

"Yang cepat itu adalah pengurusan KITAS untuk Didier Zokora. Setelah tandatangan kontrak, manajemen langsung melakukan pengurusan. Sekarang, Zokora tinggal menunggu debut," ucapnya. (*)

Penulis: Agusmanto