Lawan Persipura, Semen Padang FC Incar Kemenangan Kedua

Technical meeting jelang laga Semen Padang FC vs Persipura
Technical meeting jelang laga Semen Padang FC vs Persipura (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Laga ketiga Gojek Traveloka Liga 1 antara Semen Padang FC kontra Persipura di Stadion Agus Salim Padang akan berlangsung sore nanti. Sebagai tuan rumah, Semen Padang FC mengincar kemenangan kedua dari tim Mutiara Hitam tersebut.

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan, secara kekuatan Semen Padang FC dan Persipura adalah sama, hanya tergantung dari kemampuan pelatih masing-masing yang membuat tim tersebut berbeda. Pertandingan nanti memang dirasakan akan lebih menarik.

baca juga: Semen Padang FC Kontrak 25 Pemain Untuk Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

"Coach Listiadi adalah pelatih yang hebat, tapi kami siap untuk menang dan optimis mencapai itu. Semua pemain siap tempur," paparnya.

Disebut Nil, kemungkinan besar hanya dua orang saja penggawanya yang absen dalam laga kali ini, yakni, Ko Jae Sung dan Boaz Atururi. Sementara, Marcel sudah bersiap untuk pertandingan nanti sore, begitu juga dengan Riko Simanjuntak, dia telah ikut sesi latihan dua hari belakangan.

baca juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

"Untuk Didier Zokora, setelah dilihat dari hasil latihan tadi pagi, kemungkinan dia masuk dalam daftar susunan pemain," ucap Nil Maizar. (*)

Penulis: Agusmanto