Setelah Ibrahimovic, Pogba Juga Absen di Derby Manchester

Pogba dan Ibrahimovic tidak tampil dalam laga derby manchester.
Pogba dan Ibrahimovic tidak tampil dalam laga derby manchester. (images.performgroup.com)

LIGA INGGRIS , KLIKPOSITIF -- Mancheter United dihantam badai cedera saat bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City , Sabtu (29/4), dinihari WIB. Teranyar, pelatih Jose Mourinho memastikan timnya tanpa Paul Pogba.

Pogba ditarik keluar di penghujung laga melawan Burnley, minggu lalu. Laga itu dimenangkan The Red Devils dengan skor 2-0. Usai laga, mantan pelatih Chelsea ini mengatakan Pogba "hancur" dan tak akan masuk line-up melawan City .

baca juga: ll English Final di 2 Kompetisi Eropa Gagal Terwujud, Arsenal Banjir Kritik

Sebelumnya, MU telah kehilangan banyak pemain karena cedera. Yaitu Juan Mata, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic. Chris Smalling dan Phil Jones masih menepi akibat cedera lutut dan tumit.

Kabar baiknya, Antonio Valencia fit untuk comeback setelah absen dalam kemenangan di Turf Moor. Ander Herrera juga bisa dipastikan tampil setelah melewati masalah di engkelnya.

baca juga: Tetap Berpuasa dan Terus Bertanding Bersama MU, Pogba: Allah Membantu Kami

"Kami tetap berjuang dengan sisa pemain yang ada," ujar Mourinho mengomentari badai cedera yang menimpa pemain-pemainnya. Ia percaya pemain yang siap tampil akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Yang pasti, kami akan berjuang hingga detik terakhir di kompetisi ini. Para pemain saya adalah pejuang," ujarnya. (*)

baca juga: Manchester City Buat Sejarah, Guardiola Cicipi Lagi Final Liga Champions Setelah 10 Musim

Penulis: Pundi F Akbar