Didier Zokora Merapat ke Semen Padang FC

Postingan di Instagram @gabrielbudi setelah kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.
Postingan di Instagram @gabrielbudi setelah kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. (tangkapan layar)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Desas-desus pemain marquee player Semen Padang FC yang akan dikontrak selama semusim ini sudah menemui titik terang. Pasalnya, dari instagram Gabriel Budi di akun @gabrielbudi sudah terposting foto seorang pemain yang dibawanya, Minggu 23 April 2017 dinihari WIB. 

Dalam postingan tersebut, Gabriel Budi menulis "Welcome Didier Zokora #Ivory Coast most capped and Tottenham Hotspurs, Sevilla". Ini menandakan pemain marquee player Semen Padang FC tersebut sudah menyetujui kontraknya Semen Padang FC.

baca juga: Ditinggal Dua Kiper, Persebaya Resmi Rekrut Mantan Kiper Timnas di SEA Games 2017

Pemain tersebut adalah Didier Zokora. Terakhir, pemain Timnas Pantai Gading untuk Piala Dunia 2014 ini membela Trabzonspor di Liga Utama Turki. Belum diketahui dengan jelas berapa harga transfer pemain tersebut, yang jelas, semusim ke depan dia akan membela Semen Padang FC.

"Iya. Kita hanya transit sebentar di Jakarta setelah itu langsung ke Padang," ucap Budi singkat saat dhubungi KLIKPOSITIF , Minggu dinihari.

baca juga: Peringati HUT ke-111 Pendirian Pabrik, Semen Padang Gelar Lomba Konten Foto dan Video

Zokora pernah disejajarkan dengan pemain terbaik Afrika lainnya seperti Didier Drogba, Samuel Eto'o dan Yaya Toure. Saat ini, pemain 37 tahun yang pernah bersitegang dengan Emre tersebut membela klub di Liga India, North East United dan bermain di Piala Dunia 2014 untuk Pantai Gading. (*)

Penulis: Agusmanto