Nil Maizar Yakin Semen Padang FC Pulang Bawa Kemenangan

Technical meeting jelang pertandingan Persegres vs Semen Padang FC.
Technical meeting jelang pertandingan Persegres vs Semen Padang FC. (istimewa)

GRESIK, KLIKPOSITIF -- Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menyebut, laga kedua gelaran Gojek Traveloka Liga 1 antara Persegres vs Semen Padang FC, besok, Jumat 21 April 2017 akan berjalan menarik. Dia meyakini, Kabau Sirah siap untuk membawa pulang kemenangan ke Padang.

Bermain di Stadion Tri Dharma, Gresik, Semen Padang FC pun datang dengan kondisi siap tempur. Pasalnya, tidak ada penggawa tim Kabau Sirah yang mengalami cedera atau sakit selain absennya Ko Jae Sung dan Boaz Atururi. Nil Maizar pun tidak menganggap enteng Persegres, karena tim ini berbeda dari gelaran sebelumnya.

baca juga: Triwulan I/2021, Semen Padang Catatkan Peningkatan Ekspor Semen dan Klinker Sebesar 61 Persen

"Persegres adalah tim bagus. Mereka memiliki pemain muda dan belakang yang sangat baik. Buktinya, mereka bisa menahan Persipura. Tapi, kita akan memenangkan pertandingan," ucap Nil Maizar saat technical meeting di Gresik, Kamis siang.

Ditambahkannya, Hengki Ardiles cs nanti akan bermain normal dan seimbang. Begitu juga dengan strategi baru yang akan diterapkan dalam laga tandang pertama ini. "Kami akan memenangkan pertandingan dengan strategi yang sudah dirancang dengan sebaik mungkin," katanya.

baca juga: Kontingen Indonesia Masih Bisa Tambah Wakil untuk Olimpiade Tokyo

Sementara, pemain tengah Semen Padang FC, Adi Nugroho menyebut, dalam laga tersebut, semua pemain sudah siap bertanding. Para pemain juga sudah mendapatkan motivasi untuk mematahkan rekor tak pernah menang di tandang.

"Saya dan teman-teman sudah bertekad untuk mendapat poin penuh di Gresik. Kami ingin patahkan rekor tak pernah di tandang," tutupnya.

baca juga: Peduli Bencana, Semen Padang Kirim 200 Kg Rendang ke NTT

[Rezka Delpiera]

Penulis: Agusmanto