Semen Padang FC Tambah Sponsor, Gojek Jadi yang ke-12

Line up Semen Padang FC
Line up Semen Padang FC (semenpadangfc.co.id)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Resmi mendapatkan 11 sponsor untuk mengarungi Gojek Traveloka Liga 1 , Semen Padang FC kembali mendapatkan amunisi baru di bidang sponsor . Kali ini, sponsor utama di Liga 1, Gojek sudah resmi mengikat kontrak kerjasama dengan Semen Padang FC.

Semen Padang FC sendiri akan didukung oleh Gojek selama satu musim kompetisi. Selain Semen Padang FC, Gojek juga sudah menjadi sponsor beberapa klub lainnya seperti, Persija Jakarta, Arema FC dan Persib Bandung.

baca juga: Komnas HAM Akan Proses Kasus Dugaan Pemaksaan Pakai Kerudung di Padang

“Kami mendapat dukungan dari Gojek. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari sponsor ke-12 ini,” sebut Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino.

Hanya saja, Manajer muda ini tidak menyebutkan nominal dari kerjasama tersebut. Tapi, pastinya Gojek akan terpampang di jersey Semen Padang FC di laga berikutnya. “Saya tidak bisa memberitahu berapa nominalnya. Yang jelas, saya sangat mengapresiasi dukungan Gojek pada Semen Padang ,” terang Win.

baca juga: Heboh Masalah Kerudung, Disdik Sumbar Kirimkan Surat Edaran ke Sekolah

Logo Gojek menempel pada bagian lengan kostum Semen Padang untuk satu musim mendatang. Selain, Gojek, sudah ada PT Semen Padang , Mizuno, PT Kunango Jantan, Bank Nagari, Daihatsu dan Oxygen Denim (tekstil), pusat olahraga G-Sport, Covesia dan kopi Torabika yang menjadi sponsor Semen Padang FC.

[Rezka Delpiera]

baca juga: Ada 46 Siswa Non Muslim, Kepsek SMKN 2 Padang : Selama Ini Tidak Pernah Komplain Penggunaan Kerudung

Penulis: Agusmanto