Berlari ke Tribun Usai Cetak Gol, Ini Ternyata Maksud Selebrasi Marcel

Selebrasi yang dilakukan Marcel usai mencetak gol ditujukan kepada kawannya, Handi Ramdhan.
Selebrasi yang dilakukan Marcel usai mencetak gol ditujukan kepada kawannya, Handi Ramdhan. (istimewa)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC memang bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC dalam laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 , Senin (17/4) malam kemarin. Namun, ada sesuatu yang berbeda dari selebrasi Marcel usai mencetak gol lewat tendangan bebas di menit ke-71 tersebut.

Pemain asal Brasil ini berlari ke tribun penonton sambil berteriak memanggil satu nama, 'Handi'. "Saya sangat senang sekali bisa mencetak gol dalam pertandingan ini. Gol itu saya persembahkan untuk kawan saya, Handi Ramdhan yang sedang berada di tribun," papar Marcel usai laga.

baca juga: Cuti Ikuti Pilgub, Mahyeldi Tinggalkan Rumah Dinas

Handi Ramdhan sendiri memang absen dalam pertandingan tersebut dikarenakan berduka setelah anaknya meninggal dunia. Para penonton yang menyaksikan pertandingan pun sempat dibuat terheran-heran dengan selebrasi Marcel tersebut.

Tapi, semua terjawab setelah Handi berdiri dan memberikan applause untuk Marcel. Marcel pun menyebut akan selalu mencetak gol di setiap pertandingan yang dilakoninya dan menjadikan Semen Padang FC berada di peringkat atas atau kapan perlu menjadi juara di Gojek Traveloka Liga 1 ini. (*)

baca juga: Jalan Tol Pekanbaru--Dumai Diresmikan Presiden, Semen Padang Bangga Telah Berkontribusi

Penulis: Agusmanto