Pakai Marquee Player, Semen Padang FC Tunggu Keputusan Manajemen

Launching sponsorship Semen Padang FC dengan Daihatsu.
Launching sponsorship Semen Padang FC dengan Daihatsu. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC menegaskan tidak akan menggunakan marquee player dalam helatan Liga 1 mendatang. Namun, keputusan itu dapat berubah apabila ada keputusan mendadak dari manajemen untuk menggunakan jasa pemain bintang tersebut.

Memang ada beberapa nama yang dikaitkan guna menjadi marquee player Semen Padang FC, sebut saja, Wilson Palacios dan Javier Saviola. Tapi, pihak manajemen Semen Padang FC hingga saat ini masih tetap dalam keputusan awal, yakni berlaga di Liga 1 tanpa marquee player.

baca juga: PS Sleman Mulai Pembangunan Training Center

"Saya akui, ada 100 nama yang ditawarkan kepada saya untuk menjadi marquee player Semen Padang FC. Salah satunya nama yang cukup beken di masanya, yakni Julio Baptista. Tapi, kami kemungkinan besar tidak akan pakai jasa marquee player," papar Direktur Umum KSSP, Rinold Thamrin, Senin 3 April 2017 di Padang.

Selain itu, Semen Padang FC sendiri mengaku saat ini sudah memiliki sejumlah pemain yang berkualitas sama dengan marquee player, salah satunya adalah Marcel Sacramento dan Cassio. Belum lagi sejumlah talenta lokal seperti, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana dan Vendry Mofu.

baca juga: Mochamad Iriawan: Izin Kompetisi Sudah Didapat, Tinggal Diumumkan Polri

"Kami sudah siap menghadapi Liga 1 dengan materi pemain yang sudah sangat bagus. Kami rasa, marquee player belum perlu bagi tim ini," tutup Rinold. (*)

Penulis: Agusmanto