Daihatsu Resmi Ikat Kontrak dengan Semen Padang FC

Sponsor ke-9 Semen Padang FC, Daihatsu.
Sponsor ke-9 Semen Padang FC, Daihatsu. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah lebih dari dua minggu terpampang di jersey Semen Padang FC, Daihatsu akhirnya secara resmi diluncurkan sebagai sponsorship klub kebanggaan orang Minang ini. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kontrak di Kantor Daihatsu Cabang Padang, Senin 3 April 2017.

Direktur Umum PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin mengatakan, kerjasama antara Semen Padang FC dan Daihatsu ini sudah berlangsung cukup lama. Kerjasama tersebut sudah dimulai saat helatan Piala Presiden 2017 lalu, logo Daihatsu sudah terpampang di jersey Semen Padang FC.

baca juga: PS Sleman Mulai Pembangunan Training Center

"Kami sudah melakukan kerjasama dengan Daihatsu sejak awal Piala Presiden 2017. Logo Daihatsu sudah ada di lengan kiri jersey kami saat itu," ucap Rinold.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga baru memulai kerjasama pertama kalinya untuk olahraga sepakbola di Padang ini. "Kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut dan jangka panjang," tuturnya.

baca juga: Mochamad Iriawan: Izin Kompetisi Sudah Didapat, Tinggal Diumumkan Polri

Sementara, Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menyebut, kontribusi Daihatsu kepada klub akan dibawa ke lapangan nantinya ke lapangan untuk pemacu semangat para pemain. "Kami berharap, dukungan dari Daihatsu ini bisa membantu para pemain untuk bersemangat di lapangan," katanya.

Begitu juga dengan Branch Manager Daihatsu Padang, Jefri Kurniawan. Dia berharap Semen Padang FC bisa berprestasi lebih baik lagi dan menjadi brand value. Semen Padang FC adalah sebuah tim yang sangat besar dan sangat dikenal di Sumbar dan kerjasama yang dibangun ini menjadi sebuah kesempatan emas pula untuk Daihatsu.

baca juga: Liga 1 2021/2022 Tanpa Degradasi, Igor Kriushenko: Tidak Menarik

"Sudah saatnya perusahaan di Sumbar ini ikut membantu dan memberikan support terbaik untuk tim kebanggaan Sumbar ini," papar Jefri. (*)

Penulis: Agusmanto