Semen Padang FC Resmi Kontrak Kiper Persib Bandung

M. Ridwan resmi berseragam Semen Padang FC.
M. Ridwan resmi berseragam Semen Padang FC. (semenpadangfc.co.id)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC kembali memastikan merekrut seorang lagi pemain untuk berlaga di Liga 1 atau Indonesia Super League (ISL) 2017. Kali ini, aksi gemilang Muhammad Ridwan di bawah Semen Padang FC memikat hati manajemen untuk merekrutnya.

Muhammad Ridwan, kiper yang sempat bermain untuk Sea Games 2012 bersama Timnas Indonesia ini menunjukkan performa apik dalam laga tersebut. Pria kelahiran Tangerang, 26 Maret 1991 ini resmi dikontrak setelah menjalani masa trial di Semen Padang FC.

baca juga: PS Sleman Mulai Pembangunan Training Center

Direktur Teknik Semen Padang FC, Iskandar Zulkarnain Lubis membenarkan rekrutan anyar Semen Padang FC tersebut. Dipilihnya M Ridwan, tidak lain adalah karena mantan Kiper Persib Bandung ini dirasakan akan memiliki masa depan yang sangat cerah di Semen Padang FC.

"Tidak itu saja, pelatih kiper Zulkarnain Zakaria juga sempat menyebut kalau Ridwan ini memiliki tipikal yang unik dalam bermain dan memiliki visi yang sangat luar biasa," tutur Pak Is, panggilan akrab Iskandar Z Lubis.

baca juga: Mochamad Iriawan: Izin Kompetisi Sudah Didapat, Tinggal Diumumkan Polri

M. Ridwan sendiri juga memiliki sejumlah pengalaman bermain di liga profesional dan sudah pernah membela klub-klub besar seperti Persib Bandung, Gresik United, Persijap dan Bontang FC. Dengan masuknya Ridwan, mistar Semen Padang FC pun sudah sedikit lega karena memastikan kontrak dua kiper, Jandia dan Ridwan.

Sementara, Ridwan mengaku senang bergabung dengan Semen Padang FC karena dia melihat Kabau Sirah (julukan Semen Padang FC, red) adalah sebuah tim yang kuat dan solid. "Saya senang bisa berada di Semen Padang FC dan bermain dengan tim yang solid," ucapnya. (*)

baca juga: Liga 1 2021/2022 Tanpa Degradasi, Igor Kriushenko: Tidak Menarik

Penulis: Agusmanto